Pengumuman: Hari Ini dan Besok Sidrap Mati Lampu

Berdasarkan imbauan PLN yang dikutip TribunSidrap.com, PLN sementara melakukan perbaikan dan pemeliharaan jaringan listrik

Pengumuman: Hari Ini dan Besok Sidrap Mati Lampu
tribun timur
ilustrasi mati lampu 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, M Haris Syah

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE -- Pemadaman listrik akan kembali dilakukan disebagian wilayah Kabupaten Sidrap. Pemadaman akan berlangsung pada hari Rabu dan Kamis, (28-29/11/2018).

Berdasarkan imbauan PLN yang dikutip TribunSidrap.com, PLN sementara melakukan perbaikan dan pemeliharaan jaringan listrik tegangan menengah.

Sehingga akan terjadi pemadaman dengan jadwal sebagai berikut;

Rabu 28 November, akan terjadi pemadaman mulai pukul 8.00 - 16.00 Wita di Jl.Wolter Mongonsidi, Jl.AP.Pettarani, Jl.Andi Cammi, Jl.Nene Mallomo, Jl.Andi Haseng, dan PDAM.

Selain itu juga akan terjadi pemadaman pada pukul 10.00 - 12.00 wita di Jl.Poros Larua Panruang, Lamenge, dan Lise, serta Jl.Poros Bilokka.

Kamis 29 November, akan terjadio pemadaman mulai pukul 08.00 - 16.00 wita di Tallumae, Walatedong, kawasan bundaran kota sampai Mesjid Wala, Jl.Laundang, Jl Rusa, Jl.Domba, Jl.Srigala, Jl.Tupai, Jl.Andi Cammi, Desa Tanete, Desa Allakkuang, serta Jl.Poros Pangkajene-Allakkuang.

Penulis: M haris syah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved