STIA LAN Makassar wisuda 262 wisudawan

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA LAN) Makassar wisuda 262 wisudawan

STIA LAN Makassar wisuda  262 wisudawan
SANOVRA JR
Suasnaa Wisudawan yang menemui keluarganya usai mengikuti porses wisuda XXXVII 2018 Program sarjana Dan Magister STIA LAN Makassar yang berlangsung di hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Sabtu (10/11). Wisuda ini diikuti 262 wisudawan yang terdiri dari sarjana (S1) 87 orang 14 diantaranya meraih gelar pujian dan sangat memuaskan 73 orang. Sementara Magister (S2) diikuti 175 lulusan 21 diantaranya meraih pujian dan 154 lebihnya predikat sangat memuaskan. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA LAN) Makassar, menggelar upacara wisuda angkatan ke-27 di Hotel Four Point by Sheraton, Sabtu (10/11/2018).

Wisuda sarjana dan magister tersebut mengangkat tema kebutuhan pendidikan vokasi dalam menjawab tantangan revolusi industri 4.0. Wisuda dihadiri oleh Kepala LAN Republik Indonesia Dr Adi Suryanto.

Baca: Kisah Anggota Kopassus Menyelundup ke Markas GAM: Ditempeleng dan Ditembaki TNI

Baca: Bawa Pulang Motor Sport Honda DP Hanya Rp 1,8 Juta, di HSM di MTos

Wisuda diikuti 262 wisudawan yang terdiri dari sarjana (S1) 87 orang, 14 diantaranya meraih gelar pujian dan sangat memuaskan 73 orang.

Sementara Magister (S2) diikuti 175 lulusan, 21 diantaranya meraih pujian dan 154 lebihnya predikat sangat memuaskan.

Ketua STIA LAN Makassar Prof Amir Imbaruddin mengatakan, wisuda bukan akhir dihari perjuangan belajar melainkan awal proses dari belajar di masyarakat.

"Jadi kami sangat berharap apa yang telah mereka terima didunia kampus bisa diterapkan di dunia kerja dan masyarakat. Kami juga berpesan kepada seluruh alumni agar menjaga nama baik almamater STIA LAN Makassar,"kata Prof Amir Imbaruddin

Sejumlah upaya STIA LAN dalam mewujudkan pendidikan berkualitas juga disampaikan Prof Amir dalam sambutannya. Mulai dari peningkatan kualitas dosen dan tenaga kependidikan melalui kegiatan ilmiah seperti workshop, seminar, diklat ataupun mengikutsertakan dosen dalam forum ilmiah nasional dan internasional.

Prof Amir juga tak lupa menyebutkan akreditasi Institusi yang capai B. Termasuk menyebutkan akreditasi setiap prodi yang dikelola. Seperti Prodi Ilmu Administrasi Publik dan Ilmu Administrasi Bisnis (S1) terakreditasi A. Begitupun dengan Prodi Magister Ilmu Administrasi (S2) yang baru terakreditasi B.

Sementara Kepala LAN Indonesia Dr Adi Suryanto usai prosesi wisuda mengatakan, STIA LAN Makassar telah memberikan perubahan-perubahan besar yang cukup signifikan.

Halaman
12
Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved