Tutup LDN Sulsel di Kaballangang Pinrang, Ini Pesan Sang Inisiator

Inisoator LDN Idham Arsyad mengatakan tim yang juara LDN Provinsi Sulsel ini akan kembali mengikuti Liga Desa Nusantara di tingkat nasional.

Tutup LDN Sulsel di Kaballangang Pinrang, Ini Pesan Sang Inisiator
Hery S/Tribunpinrang.com
Ketua Pokja Masyarakat Sipil Kemendesa, Idham Arsyad menutup Liga Desa Nusantara (LDN) 2018 di Lapangan Kaballangan, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Rabu (31/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, DUAMPANUA - Ketua Pokja Masyarakat Sipil Kemendesa, Idham Arsyad menutup Liga Desa Nusantara (LDN) 2018 di Lapangan Kaballangan, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Rabu (31/10/2018).

Kesebelasan Kabupaten Sidrap keluar sebagai juara mewakili Sulsel untuk berlaga ditingkat nasional setelah mengalahkan tim dari Bulukumba dengan skor 3-1.

Inisoator LDN Idham Arsyad mengatakan tim yang juara LDN Provinsi Sulsel ini akan kembali mengikuti Liga Desa Nusantara di tingkat nasional.

Baca: Kenalkan Tri Hanurita, Mantan Istri Irwan Mussry yang Kaya Melintir, Bandingkan dengan Maia Estianty

Baca: Prediksi BMKG, Pangkep Hujan Lokal Siang Hari

Baca: RESMI Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenristekdikti 2018 cpns.ristekdikti.go.id, 42.171 Lulus

"Insya Allah akan digelar di Kabupaten Bekasi pada 18 November 2018 mendatang," katanya dalam rilis yang diterima TribunPinrang.com, Kamis (1/11/2018).

Idham pun menghaturkan ucapan selamat kepada kesebelasan Sidrap atas prestasinya dalam menjadi juara.

"Semoga ditingkat nasional juga bisa meraih juara," ucap Ketua Gerbang Tani Indonesia ini

Lebih lanjut, Idham menambahkan, sebanyak 12 tim yang akan berlaga dalam perhelatan LDN tingkat nasional dan akan disiarkan TV nasional.

"Diharapkan Liga Desa Nusantara dapat menumbuhkan semangat sportifitas dan solidaritas di desa. Selain itu, karena kegiatan ini salah satu program prioritas Kemendesa juga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," pungkasnya. (*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved