Ini Agenda Rencana Sandiaga Uno di Pangkep

"Informasinya memang begitu, akan datang, tetapi kita masih akan konfirmasi lagi kebenarannya," kata Tulus, Rabu (31/10/2018).

Ini Agenda Rencana Sandiaga Uno di Pangkep
MUNJIYAH
Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga di Pangkajene, Rabu (31/10/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dikabarkan akan mengunjungi beberapa tempat di Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan yang di agendakan tanggal 3-4 November 2018 tersebut, Sandiaga berencana juga akan mengunjungi Kabupaten Pangkep.

Dari jadwal yang diterima TribunPangkep.com, jadwalnya 3 November 2018 pukul 15.00 Wita, Sandiaga akan bersilaturhami bersama pedagang pasar dan emak-emak di RQ As Shamad di kelurahan Talaka, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep.

Baca: Mahasiswa KKN UNM Andalkan Proker Desa Sehat di Bone

Baca: Hatta Rahman Imbau Peserta CPNS Tak Gunakan Joki, Panitia Siapkan Sanksi

Baca: Pilot Senior Sebut Jatuhnya Lion Air JT 610 Tidak Masuk Akal

Selanjutnya, pukul 16.30 Wita akan bertemu sejumlah pengusaha dan melaksanakan pelantikan serta pembekalan tim Tempat Pemungutan Suara (TPS) koalisi parpol pendukung di Kabupaten Pangkep.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Pangkep, AKBP Tulus Sinaga, belum memastikan kedatangan Sandiaga Uno di Kabupaten Pangkep.

"Informasinya memang begitu, akan datang, tetapi kita masih akan konfirmasi lagi kebenarannya," kata Tulus, Rabu (31/10/2018).

Diketahui jadwal rencana Sandiaga Uno, pada 3-4 November 2018, akan berkunjung ke beberapa daerah seperti Mamuju, Polman, Pinrang, Pare-Pare, Pangkep dan kota Makassar. (*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved