HUT ke-15 MTC Fokus E-commerce, Hadirkan RitelAku

Kehadiran MTC Karebosi di Makassar sebagai pusat perbelanjaan modern mengusung konsep One Stop Shopping

HUT ke-15 MTC Fokus E-commerce, Hadirkan RitelAku
sanovra/tribuntimur.com
Deratan karangan bunga ucapan Selamat dan Sukses berjejer didapan gedung pusat perbelanjaan MTC Karebosi, Jl Jend Ahmad Yani, Makassar, Senin (15/10). Karangan tersebut ditujukan kepada manajemen MTC Karebosi yang tepat berusia 15 tahun dan menjadi pusat perbelanjaan modern, MTC karebosi tahun ini mengusung konsep One Stop Shopping dan bernaung di bawah manajemen PT Tosan Permai Lestari. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Pusat perbelanjaan MTC Karebosi tepat berusia 15 tahun per Senin (15/10/2018) hari ini, yang merupakan satu rentang waktu yang cukup panjang.

Kehadiran MTC Karebosi di Makassar sebagai pusat perbelanjaan modern mengusung konsep One Stop Shopping dan bernaung di bawah manajemen PT Tosan Permai Lestari.

Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir mengatakan pusat perbelanjaan yang dikelolahnya ini sudah dikenal luas masyarakat Indonesia khususnya yang ada di kawasan Indonesia Timur sebagai pusat perbelanjaan modern terbesar dan terlengkap di Makassar.

Letaknya yang strategis di kawasan bisnis, di Jl Jenderal Ahmad Yani No.49 Makassar terdapat ratusan toko yang hadir menawarkan berbagai macam produk yang mempertegas tempat ini sebagai yang terlengkap.

Deratan karangan bunga ucapan Selamat dan Sukses berjejer didapan gedung pusat perbelanjaan MTC Karebosi, Jl Jend Ahmad Yani, Makassar, Senin (15/10). Karangan tersebut ditujukan kepada manajemen MTC Karebosi yang tepat berusia 15 tahun dan menjadi pusat perbelanjaan modern, MTC karebosi tahun ini mengusung konsep One Stop Shopping dan bernaung di bawah manajemen PT Tosan Permai Lestari.
Deratan karangan bunga ucapan Selamat dan Sukses berjejer didapan gedung pusat perbelanjaan MTC Karebosi, Jl Jend Ahmad Yani, Makassar, Senin (15/10). Karangan tersebut ditujukan kepada manajemen MTC Karebosi yang tepat berusia 15 tahun dan menjadi pusat perbelanjaan modern, MTC karebosi tahun ini mengusung konsep One Stop Shopping dan bernaung di bawah manajemen PT Tosan Permai Lestari. (sanovra/tribuntimur.com)

"Ragam produk yang ditawarkan mulai dari produk IT, Komputer, Smartphone, Gadget, Kamera beserta peralatan Fotografi hingga produk Fashion seperti Pakaian, Tas, Sepatu dan perhiasan," kata Binsar.

Ada juga toko Optik yang menjual berbagai model kacamata dan toko-toko yang menjual pakaian olahraga dan kebutuhan lainnya. Selain itu, dilengkapi juga dengan foodcourt dan tempat bermain untuk anak-anak termasuk ATM Center dan tempat ibadah berupa musalah yang terletak di area basement 1.

Binsar mengatakan, sebagai perusahaan yang mengelolah pusat perbelanjaan MTC Karebosi, Karebosi Link, SPM MTC Karebosi, PGM Karebosi dan Karebosi Junction, pihaknya harus siap dan dituntut melakukan terobosan yang inovatif untuk mengikuti gaya berbelanja atau tren yang berkembang di tengah masyarakat.

Karena saat ini sebagian masyarakat telah mengalami perubahan dalam cara mereka berbelanja dan mulai menyukai cara berbelanja secara online. Untuk mengikuti perubahan tersebut, pihaknya menghadirkan Aplikasi Belanja Online yang diberi nama Ritelaku.

Sejak diluncurkan awal Juni 2017 lalu, Ritelaku langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat, terutama kaum millennial yang menjadi pengunjung dan pelanggan setia dari ratusan toko yang ada di MTC Karebosi, Karebosi Link, SPM MTC Karebosi, PGM Karebosi dan Karebosi Junction.

Ratusan toko di lima mall tersebut kini telah bergabung dan menawarkan produknya melalui aplikasi Ritelaku. “Jadi selain toko fisik yang menjual secara offline, mereka juga hadir secara online melalui Ritelaku," ujar Binsar.

Ritelaku ini hadir untuk mengakomodir semua toko di pusat perbelanjaan yang berada dibawah naungan PT.Tosan Permai Lestari dalam mengantisipasi perubahan dan pergeseran cara berbelanja konsumen di masa depan.

“Dengan menggunakan aplikasi Ritelaku, konsumen semakin mudah berbelanja dan pemilik toko diuntungkan dengan jangkauan pemasaran yang lebih luas sehingga bisa menggaet pelanggan baru yang lebih banyak lagi hanya dalam satu genggaman, melalui gadget yang dimilikinya," jelas Binsar.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved