Porda Sulsel 2018

Luwu Utara Target 50 Emas di Porda ke-16 Sulsel di Pinrang

Indah Putri Indriani mengukuhkan sekaligus melepas kontingen Porda ke-XVI Sulawesi Selatan yang bakal dihelat di Kabupaten Pinrang.

Luwu Utara Target 50 Emas di Porda ke-16 Sulsel di Pinrang
HANDOVER
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani foto bareng atlet, Sabtu (22/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengukuhkan sekaligus melepas kontingen Porda ke-XVI Sulawesi Selatan yang bakal dihelat di Kabupaten Pinrang.

Pengukuhan dan pelepasan 147 orang atlet tersebut berlangsung di depan Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (22/9/2018), dihadiri Forkopimda Luwu Utara.

"Atlet yang dilepas hari ini tentu melalui proses yang panjang, lahir dari perjuangan yang panjang, ditempa secara alamiah yang melekat pada dirinya," ucap Indah saat memberikan sambutan.

Karena semua telah berproses, lanjut Indah tentu diharapkan akan membuahkan hasil yang maksimal sesuai target.

"Panitia menargetkan 10 besar dan meraih 50 medali. Hal ini bukan tidak mungkin sebab kita, Luwu Utara dikenal sebagai produsen atlet berprestasi," ungkapnya.

Terlepas dari dinamikanya, Indah menegaskan bahwa faktanya atlet berprestasi lahir dari proses pendampingan.

"Tidak pernah ada event olahraga yang tidak ada atlet Luwu Utara di dalamnya baik Nasional hingga Internasional, terbukti pada Asian Games lalu ada dua atlet Luwu Utara yang berhasil meraih medali perak dan perunggu. Ini tentu menjadi motivasi bagi kita semua, tumpuan harapan Pemkab dan masyarakat Luwu Utara junjung tinggi sportivitas, bersenang-senang dan sukses prestasi. Semua doa terbaik untuk kita semua," tuturnya.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help