Bupati Gowa Perkenalkan Beautiful Malino di Solo

Di hadapan tamu undangan Gala Dinner tersebut, Adnan memaparkan potensi wisata yang dimiliki daerahnya

Bupati Gowa Perkenalkan Beautiful Malino di Solo
HANDOVER
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan diundang khusus Indonesia Marketing Association (IMA) mengikuti Rapat Kerja Khusus (Rakernasus) di Hotel Sunan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/9/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan diundang khusus Indonesia Marketing Association (IMA) mengikuti Rapat Kerja Khusus (Rakernasus) di Hotel Sunan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/9/2018) malam.

Dalam rilisnya kepada Tribungowa.com, Minggu (16/9/2018), kehadiran Adnan untuk memberikan presentasi terkait Beautiful Malino.

Di hadapan tamu undangan Gala Dinner tersebut, Adnan memaparkan potensi wisata yang dimiliki daerahnya.

Termasuk event Beautiful Malino yang sudah dua kali diselenggarakan.

"Kami ingin menjadikan Malino sebagai destinasi wisata nasional di Indonesia dengan segala potensi yang dimilikinya. Beautiful Malino menjadi event pariwisata yang digelar untuk semakin menarik wisatawan ke Malino," ujarnya.

Baca: Dukung Revitalisasi Malino Gowa, PKL di Tinggimoncong Siap Dipindahkan

Pendiri IMA sekaligus pakar marketing Indonesia, Hermawan Kertaja, usai mendengarkan pemaparan Bupati Gowa, memuji inisiatif daerah-daerah untuk mempromosikan daerahnya.

"Saya ini bangga Bupati Gowa hadir malam ini dalam acara IMA. Bupati millenial dengan spirit mempromosikan potensi daerahnya. Semangat ini yang harus dimiliki oleh kepala daerah zaman now," ujarnya.

Malam gala dinner ini juga dihadiri ibu Presiden RI Sujiatmi Notomiharjo, Sesmen Kementerian KUKM Meliadi Sembiring, Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo dan Ketua IMA Pusat De Yong Andrian serta President IMA Gowa Muchlis

Baca: Dukung Ayo Gowa Bersih, Camat Somba Opu Turun Bersihkan Jalan

Ada juga pemberian award bagi putri Solo yang dianggap berprestasi dan dedikasinya membawa nama Solo.

Setelah membawakan presentasi orang nomor satu di Gowa ini dikerumuni peserta Rakernasus untuk bersalaman dan foto bersama.(*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved