Dukung Ayo Gowa Bersih, Camat Somba Opu Turun Bersihkan Jalan

kegiatan bersih-bersih ini telah rutin dilaksanakan setiap akhir pekan, diseluruh kecamatan secara serentak

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA- Mendukung program Ayo Gowa bersih, Pemerintah Kecamatan Sombaopu melaksanakan kerja bakti massal di sepanjang Jl. Poros Tun Abd Razak, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Minggu (16/9/2018)

Camat Sombaopu, Indra Wahyudi Yusuf yang ikut terjun langsung membersihkan menjelaskan, kegiatan bersih-bersih ini telah rutin dilaksanakan setiap akhir pekan, diseluruh kecamatan secara serentak.

"Ini sudah diprogramkan oleh pemkab Gowa, dari lintas sektor, tripika dan masyarakat. Jadi semua UPTD dan jajaran Puskesmas juga ikut berpartisipasi melaksanakan kerja bakti ini," kata Mantan Camat Pallangga ini.

Lanjut ia mengatakan, kalau aksi menjaga kebersihan lingkungan dan tempat tinggal ini sengaja dilaksanakan secara massal karena selain untuk mengajak masyarakat mau menjaga kebersihan, juga sebagai ajang silaturahmi antara lintas sektor dan masyarakat.

Salah seorang warga Tombolo, Fikar yang ikut melaksakan kerja bakti bersama mengapresiasi kegiatan bersih-bersih yang digelar oleh pemerintah kecamatan Sombaopu.

"Tentunya kita apresiasi dan dukung kegiatan seperti ini, kita harus bangga kalah Sungguminasa senantiasa nampak bersih dan indah, jadi sebagai warga kami sangat mendukung Program Ayo Gowa bersih," katanya. (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help