Putra Bungsu Soekarno Sambangi Korban Kebakaran di Jalan Andi Tonro Makassar

Putra Soekarno dari istrinya yang bernama Kartini Manoppo ini, mendapatkan sambutan dari anggota Srikandi Warung Nusantara 88

Putra Bungsu Soekarno Sambangi Korban Kebakaran di Jalan Andi Tonro Makassar
ist
Putra bungsu mantan Presiden Soekarno, Toto Suryawan Soekarno Putra, mengunjungi korban kebakaran di Kota Makassar, Jumat (7/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Putra bungsu mantan Presiden Soekarno, Toto Suryawan Soekarno Putra, mengunjungi korban kebakaran di Kota Makassar, Jumat (7/9/2018).

Didampingi anggota Srikandi Warung Nusantara 88 (WN 88) Makassar dan Ketua Jangkar Jokowi, Andi Irmayanti Mappanyukki, Toto langsung menuju lokasi korban kebakaran di Jalan Andi Tonro V, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Putra Soekarno dari istrinya yang bernama Kartini Manoppo ini, mendapatkan sambutan dari anggota Srikandi Warung Nusantara 88 (WN 88) Makassar dan warga Jl Andi Tonro.

Toto adalah Dewan Penasehat Srikandi Warung Nusantara (WN) 88.

"Saya ke sini untuk menemui saudara-saudara saya yang terkena musibah kebakaran. Saya dan Sulawesi Selatan memiliki ikatan batin yang kuat, yang mana saya masih keturunan Kerajaan Bone," kata Toto melalui rilis yang diterima tribun-timur.com.

Toto memberi bantuan sembako kepada korban dan diterima secara simbolis oleh ketua RW setempat.

"Kita satu bangsa, satu tanah air Indonesia. Jika ada saudara kita yang membutuhkan bantuan maka kita wajib membantunya dan jangan biarkan orang lain duluan membantu," kata Toto.

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help