Pelanggan Loyal Honda Ini Kaget Diberi Surprise di Harpelnas

Astra Honda Makassar memberi kejutan kepada pelanggan setianya di Hari Pelanggan Nasional.

Pelanggan Loyal Honda Ini Kaget Diberi Surprise di Harpelnas
alfian/tribuntimur.com
Astra Honda Makassar memberi kejutan kepada pelanggan setianya di Hari Pelanggan Nasional, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Honda Makassar memberi kejutan kepada pelanggan setianya di Hari Pelanggan Nasional, Selasa (4/9/2018).

Dimulai di Dealer Honda Motor Jl Sultan Alauddin, manajemen Astra Honda memberikan bingkisan khusus bagi pelanggan yang tengah melakukan service kendaraan dan pengurusan pembelian.

Tak hanya itu di hari yang sama pimpinan dan manajemen Astra Honda Makassar menyambangi pelanggan terpilih yang melakukan pembelian di momen Harpelnas 2018 ini.

Setidaknya ada dua titik yang didatangi manajemen dalam rangka mengantar langsung unit pembeliaan pelanggan.

Baca: Harpelnas 2018, Astra Honda Makassar Beri Kejutan ke Pelanggan Setianya

Yakni di Jl Abdul Mutalib Dg Nara, Kecamatan Somba Opu, Gowa dan pelanggan yang bertempat tinggal di Jl Pabaeng-Baeng, Makassar.

"Kami melakukan pengantaran spesial ke pelanggan tak hanya itu ada beberapa bingkisan yang kami berikan berisi helm edisi spesial, jaket kulit dan lainnya," ujar Kepala Wilayah Astra Honda Makassar, Thamsir Sutrisno.

Salah satu pelanggan setia Honda, Reski (27), mendapat surprise kala unit PCX yang dipesannya diantarkan langsung oleh pimpinan Astra Honda Makassar ke kediamannya di Jl Abdul Mutalib Dg Nara, Gowa.

Perempuan yang berprofesi sebagai Staff di salah satu kampus Negeri Makassar itu mengaku kaget atas kejutan yang ia terima.

Ia juga mengungkapkan rasa bangganya atas kepedulian Astra Honda terhadap pelanggannya.

"Kagetlah ini pertama kali dan tidak nyangka bisa seramai ini, bahagia dan satu kebanggaan untuk saya dan keluarga. Sejak 2006 saya pakai produk Honda mulai Beat, Vario dan sekarang PCX karena memang suka modelnya," tuturnya.

Baca: Makin Garang, Begini Tampilan Baru Honda Sonic 150R

Sementara itu pelanggan loyal Honda lainnya, Heri Kurniawan (43), mengatakan, sudah sepantasnya brand dengan slogan "Satu Hati" itu mendapat tempat di hati masyarakat.

"Karena memang produknya tidak main-main, dalam segi perawatan kami dimudahkan dengan banyaknya bengkel dan sparepart mudah di dapatkan terutama di daerah-daerah," paparnya.

Heri yang merupakan Ketua bulanan Asosiasi Abadi Group (Jasa Keuangan) juga mendapat bingkisan spesial dari Astra Honda Makassar.

Manajemen pun menyambangi tempat kerjanya di Jl Pabaeng-baeng, Makassar.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved