Harpelnas 2018, Astra Honda Makassar Beri Kejutan ke Pelanggan Setianya

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9/2018), Astra Honda Makassar memberikan kejutan kepada pelanggan

Harpelnas 2018, Astra Honda Makassar Beri Kejutan ke Pelanggan Setianya
ALFIAN
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9/2018), Astra Honda Makassar memberikan kejutan kepada pelanggan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9/2018), Astra Honda Makassar memberikan kejutan kepada pelanggan setianya.

Dimulai di Dealer Honda Motor Jl Sultan Alauddin, manajemen Astra Honda memberikan bingkisan khusus bagi pelanggan yang tengah melakukan service kendaraan dan pengurusan pembelian.

Tak hanya itu di hari yang sama pimpinan dan manajemen Astra Honda Makassar menyambangi pelanggan terpilih yang melakukan pembelian di momen Harpelnas 2018 ini.

Pimpinan dan manajemen Astra Honda Makassar menyambangi pelanggan terpilih yang melakukan pembelian di momen Hari pelanggan nasional 2018 yang berada didua titik yaitu di Jl Abdul Mutalib Dg Nara, Kecamatan Somba Opu, Gowa dan pelanggan yang bertempat tinggal di Jl Pabaeng-Baeng, Makassar, Selasa (4/9). Kejutan tersebut dilakukan manajemen  Astra Honda Makassar sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan di Hari Pelanggan Nasional yang diperingati hari ini.
Pimpinan dan manajemen Astra Honda Makassar menyambangi pelanggan terpilih yang melakukan pembelian di momen Hari pelanggan nasional 2018 yang berada didua titik yaitu di Jl Abdul Mutalib Dg Nara, Kecamatan Somba Opu, Gowa dan pelanggan yang bertempat tinggal di Jl Pabaeng-Baeng, Makassar, Selasa (4/9). Kejutan tersebut dilakukan manajemen Astra Honda Makassar sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan di Hari Pelanggan Nasional yang diperingati hari ini. (sanovra/tribuntimur.com)

Setidaknya ada dua titik yang didatangi manajemen dalam rangka mengantar langsung unit pembeliaan pelanggan.

Yakni di Jl Abdul Mutalib Dg Nara, Kecamatan Somba Opu, Gowa dan pelanggan yang bertempat tinggal di Jl Pabaeng-Baeng, Makassar.

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help