Masih Mangkir Latihan, Robert Berlakukan Denda ke Penyerang Anyar PSM! Sampai Kapan Kena Denda?

Bahkan Sandro juga tidak mengikuti momen pertandingan uji coba PSM versus Kakha FC di Stadion Mattoanging, Senin (3/9/2018) kemarin sore.

Masih Mangkir Latihan, Robert Berlakukan Denda ke Penyerang Anyar PSM! Sampai Kapan Kena Denda?
tribun timur/muhammad abdiwan
Pemain sayap PSM Saldi berduel dengan pemain Khaka FC dalam laga uji coba di Stadion Mattoanging, Senin (3/9/2018) sore. Pada laga ini tidak tampil striker Alessandro Ferreira Leonardo 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penyerang PSM Alessandro Ferreira Leonardo atau Sandro, masih juga belum mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya di Stadion Mattoanging, Sabtu (1/9/2018).

Padahal sudah sepekan lamanya para pemain PSM melakoni latihan resmi setelah dua pekan lamanya istirahat karena jeda kompetisi.

Bahkan Sandro juga tidak mengikuti momen pertandingan uji coba PSM versus Kakha FC di Stadion Mattoanging, Senin (3/9/2018) kemarin sore.

Baca: Laga PSM 6-0 Kakha FC, Tapi Coach Robert Alberts Masih Tak Puas Ketajaman Timnya, Siapa Strikernya?

Baca: Masih Mangkir Latihan, Robert Berlakukan Denda ke Penyerang Anyar PSM! Sampai Kapan Kena Denda?

Baca: Pedagang Pasar Sentral Diberi Waktu 3 Hari, Jika Tak Masuk New Makassar Mall, Ini Dilakukan Pemkot!

Alasannya masih sama, eks striker Kitchee FC itu menunggu pertemuan dengan Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Munafri Arifuddin.

Hingga kini belum diketahui apa yang ingin dibahas Sandro dengan CEO PT PSM. Dan Pelatih PSM Robert Rene Alberts enggan membeberkan kepada media.

Meski memahami keinginan Sandro untuk menemui CEO, namun Robert tetap tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Ya, pasalnya sudah sepekan Sandro tidak mengikuti latihan bersama tim. Tentu saja ia tertinggal program latihan dengan rekan-rekan setimnya. Karena itu sikap tegas tetap diberlakukan oleh Robert.

"Pemain yang tidak latihan mendapat denda, terhitung sejak dia absen dari latihan (perdana)," ujar Robert kepada awak media di Stadion Mattoanging, Senin (3/9/2018) usai laga uji coba lawan Kakha FC yang berakhir 6-0 untuk PSM.

Kapan Berakhir?

Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved