Soni Sumarsono Ungkap Pilkada Aman di Sulsel karena Tidak Lepas Dari Peranan Ulama

Dalam kegiatan ini juga dideklarasikan Indonesia Damai dengan menjaga semangat persatuan menjaga NKRI terkhusus di Sinjai,

Soni Sumarsono Ungkap Pilkada Aman di Sulsel karena Tidak Lepas Dari Peranan Ulama
Syamsul B/Tribun
Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono beri sambutan di hadapan ribuan peserta Silatnas Pondok Pesantren Darul Istiqamah di Sinjai. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono menghadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) Darul Istiqamah di kampus Al Markaz Al Islamy. Minggu (26/8/2018).

Dalam kunjungannya ke tempat tersebut mengungkapkan bahwa terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Selatan termasuk masyarakat Sinjai atas kesuksesan pelaksanaan Pilkada di Sulawesi Selatan, dari zona merah menjadi zona hijau.

" Alhamdulillah pikada berlangsung dalam situasi aman dan damai, ini semua berkat dukungan dari ulama, dan semua pihak dengan doa yang penuh kedamaian," katanya.

Sementara Ketua Panitia Silatnas Pondok Pesantren Darul Istiqamah Fadhlullah Marsuki mengatakan kegiatan ini mengangkat tema "Melestarikan Peradaban Islama Membangun Bangsa" yang berlangsung selama dua hari, mulai dari 13-14 Dzulhijjah 1439 Hijriyah, atau 25-26 Agustus 2018 Masehi.

"Dalam kegiatan ini juga dideklarasikan Indonesia Damai dengan menjaga semangat persatuan menjaga NKRI terkhusus di Sinjai," jelas Fadelullah yang juga Ketua IKA Pesantren Gontor di Sulawesi Selatan ini. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help