Besok Bertindak Danton Upacara HUT RI, Kanit Patroli Sabhara Bantaeng Meninggal Saat Jogging

Pria kelahiran 1971 itu pun diketahui memang senang jogging. Aktifitas jogging sorenya tersebut juga sebagai persiapan fisik

Besok Bertindak Danton Upacara HUT RI, Kanit Patroli Sabhara Bantaeng Meninggal Saat Jogging
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Bantaeng, Ipda Muh Idrus. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Bantaeng, Ipda Muh Idrus menghembuskan nafas terakhir saat jogging di sekitar Stadion Mini Lamalaka, Jl Dr Ratulangi, Kecamatan Bantaeng, Kamis (16/8/2018) sore.

Padahal, perwira satu balok itu dijadwalkan bakal menjadi Komandan Pleton (Danton) pada Upacara Peringatan HUT RI ke-73 di Pantai Seruni Bantaeng, Jumat (17/8/2018).

"Iya beliau meninggal saat sementara jogging, padahal besok akan jadi Danton untuk upacara HUT RI besok," kata Paur Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri kepada TribunBantaeng.com.

Pria kelahiran 1971 itu pun diketahui memang senang jogging. Aktifitas jogging sorenya tersebut juga sebagai persiapan fisik untuk upacara besoknya.

Saat ditemukan oleh warga yang melintas, juga sempat dilarikan ke RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, tetapi sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Sempat dibawa ke RS oleh warga yang temukan, tapi dokter bilang sudah meninggal sebelum sampai RS. Diagnosa dokter juga katanya karena jantung," tambahnya.

Dia juga diketahui masih masuk kantor pagi tadi, serta masih menyempatkan diri memantau persiapan pelaksanaan HUT RI di Pantai Seruni Bantaeng.

"Tadi juga masih sempat kekantor dan ikut memantau persiapan upacara HUT di Pantai Seruni," tuturnya Sandri.

Jenazahnya saat ini telah disemayamkan di rumah duka. Rencananya bakal dimakamkan besok (Jumat) sebelum salat Jumat di Pemakaman Umum Letta.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help