Usai Dilantik Pj Bupati Bantaeng, Malam Ini Ashari Langsung Pimpin Upacara Taptu

Besoknya Ashari Aisha akan memimpin upacara HUT RI ke-73 itu di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng.

Usai Dilantik Pj Bupati Bantaeng, Malam Ini Ashari Langsung Pimpin Upacara Taptu
handover
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Soni Sumarsono, melantik Penjabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo (kanan) di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (16/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Soni Sumarsono, melantik Penjabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (16/8/2018).

Usai pelantikan itu, Pj bupati Bantaeng tersebut bakal langsung memimpin upacara Taptu di Bantaeng, Kamis (16/8/2018) malam.

"Beliau (Ashari) baru-baru selesai dilantik. Sebentar malam sudah bakal menghadiri upacara Penetapan Waktu (Taptu) di Bantaeng," kata Kabag Humas dan Protokol Setda Bantaeng, Idham Kadir kepada TribunBantaeng.com.

Dia juga menyebutkan bahwa penjabat bupati Bantaeng tersebut belum akan berkantor hari ini, sebab padatnya jadwal agenda peringatan HUT RI.

Baca: Ashari dan Jufri Akhirnya Dilantik Pj Bupati Bantaeng - Sinjai

Baca: Nunggu NA dari Bali, Pelantikan Ashari dan Jufri Rahman Sebagai Pj Bupati Diundur 2 Jam

Tetapi, besoknya Ashari Fakhsirie akan memimpin upacara HUT RI ke-73 itu di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng.

"Belum berkantor hari ini, jadwal untuk peringatan HUT RI agak pada. Tapi besok beliau sudah pimpin upacara HUT RI," tuturnya.

Pelantikan penjabat bupati Bantaeng itu didampingi oleh Nurdin Abdullah dalam kapasitasnya sebagai mantan Bupati Bantaeng.

Nurdin Abdullah juga diberikan piagam penghargaan atas pengabdiannya dalam memimpin dan mengemban amanah untuk Kabupaten Bantaeng periode 2013-2018.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help