Nunggu NA dari Bali, Pelantikan Ashari dan Jufri Rahman Sebagai Pj Bupati Diundur 2 Jam

Serah terima jabatan akan dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Sulsel Sumarsono dan dihadiri Forkopimda Sulsel.

Nunggu NA dari Bali, Pelantikan Ashari dan Jufri Rahman Sebagai Pj Bupati Diundur 2 Jam
abdiwan/tribuntimur.com
Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono melantik Penjabat (Pj) Bupati Sinjai dan Bantaeng di ruang pola kantor gubernur Sulsel, Kamis (16/8/2018).Mereka yang dilantik, diantaranya Pj Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo dan Pj Bupati Sinjai, Jufri Rahman. Diketahui, Bupati Sinjai, Sabirin Yahya dan Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah telah habis masa jabatannya. Sehingga sebelum pelantikan pejabat definitif, kedua daerah tersebut dipimpin oleh penjabat. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Karena Nurdin Abdullah masih di Bali, pelantikan kedua Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng dan Sinjai molor dua jam.

Hari ini l, Kamis (16/8) diketahui Pemprov Sulsel akan melakukan seremoni serah terima jabatan bupati Bantaeng dan Sinjai yang sudah masuk masa purna bhakti.

Jadwal pelantikan yang telah disebar Biro Humas dan Protokol mendadak berubah. Awalnya jadwal pelantikan tersebut diagendakan digelar pukul 09.00 Wita di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, namun berselang beberapa menit Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi pun meralat jam pelantikan hingga pukul 11.00 Wita.

"Diundur waktunya ya," kata Devo di grup WhatsApp, Humas dan Pers. Sementara itu, Kepala BKD Sulsel Ashari F Radjamilo juga membenarkan jika pelantikan tersebut diundur.

"Masih di Bali katanya Pak Nurdin," ujarnya.

Serah terima jabatan akan dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Sulsel Sumarsono dan dihadiri Forkopimda Sulsel serta daerah masing-masing.

Diketahui jabatan bupati Bantaeng yang kini dijabat Nurdin Abdullah akan diserahkan kepada Ashari, sedangkan jabatan bupati Sinjai yang kini dijabat Sabirin Yahya akan dijabat Jufri Rahman. Keduanya akan berstatus Penjabat sementara.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved