Serunya Lomba Senam Tobelo Lingkup Pemkab Gowa

Kegiatan ini adalah cara kita memeriahkan kemerdekaan HUT RI. Kita harap dengan perlombaan senam tobelo bisa membangkitkan nilai perjuangan

Serunya Lomba Senam Tobelo Lingkup Pemkab Gowa
Wa Ode Nurmin/Tribun
Kemeriahaan menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI di lingkup Pemkab Gowa berlanjut dengan lomba senam tobelo, Senin (13/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA- Kemeriahan menyambut HUT Kemerdekaan ke-73 R di lingkup Pemkab Gowa berlanjut dengan lomba senam tobelo, Senin (13/8/2018).

Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Gowa dan dibuka resmi Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Didampingi Wabup Gowa Abdul Rauf Malagani dan Sekda Muchlis.

Penanggung jawab acara Dinas Pemuda dan Olahraga dalam laporannya mengatakan perlombaan ini diikuti 25 SKPD dan tiga dari organisasi PKK.

"Kegiatan ini adalah cara kita memeriahkan kemerdekaan HUT RI. Kita harap dengan perlombaan senam tobelo bisa membangkitkan nilai perjuangan," katanya.

Untuk penjurian, panitia menyiapkan dari Yayasan Jantung Sehat Sulsel.

Sementara itu Bupati Adnan saat memberikan sambutan mengungkapkan jika perlombaan ini bukan hanya menari saja.

"Perlombaan ini bukan hanya menari saja, tapi kekompakan seluruh ASN yang terpenting. Disini bukan siapa yang paling hebat, paling bagusnya. Tapi bagaimana kita memeriahkan hari kemerdekaan RI," ujarnya.

Peserta pertama dipersembahkan oleh Dinas Kesehatan dengan dipimpin langsung Kepala Dinas dr. Hasanuddin. (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved