Selama Dua Hari, PLN akan Lakukan Pemadaman di Selayar

Sejumlah daerah di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, bakal terkena pemadaman listrik.

Selama Dua Hari, PLN akan Lakukan Pemadaman di Selayar
Google.com
Ilustrasi pemadaman listrik 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Sejumlah daerah di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, bakal terkena pemadaman listrik.

Berdasarkan surat imbauan yang dikeluarkan oleh PLN rayon Selayar, pemadaman akan dilakukan tanggal 14 sampai 15 Juli 2018 jam 08.00-16.30 Wita.

Supervisor Teknik PLN Selayar, M Hami Pradipta dalam rangka  meningkatkan kehandalan pasokan listrik maka dengan ini kami PT. PLN  persero rayon Selayar, akan melanjutkan pekerjaan pembangunan jaringan baru.

"Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami mengimbau kepada pelanggan menyiapkan sumber listrik altenatif (Genset) selama pekerjaan berlangsung," kata M Hami  kepada TribunSelayar.com, Jumat (13/7/2018).

Menurutnya, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung cuaca dan medan.

"Kami berharap semoga masyarakat bisa mengerti atas ketidaknyamanan saat ini. Kami dari pihak PLN ingin memberikan pelayanan yang terbaik ke depannya," tuturnya.

Berikut ini lokasi pemadaman, yakni di Jl Jend Sudirman, Jl Kh Ahmad Dahlan, Jl Sultan Hasanuddin, Jl Aroeppala, Jl Binakarya, Jl W. Sudirohusodo, Jl Sunu, Jl Cakalang, Jl Lamuru, Jl Syamratulangi, Jl  AP Pattarani, Jl Muchtar, KP Parappa, Kecamatan Bontoharu dan Kecamatan  Bontosikuyu.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help