Bali United v PSM Makassar, Wiljan Pluim Kembali Main, Jaga Momentum Poin di Laga Tandang

Tampil dengan kekuatan penuh menjadi modal utama bagi PSM untuk mampu meraih hasil maksimal atas Bali United

Bali United v PSM Makassar, Wiljan Pluim Kembali Main, Jaga Momentum Poin di Laga Tandang
tribun timur/ocha alim
Playmaker PSM WIllem Jan Pluim saat bertanding membela PSM kontra tuan rumah Bali United di Stadion Wayan Dipta, Bali, 2017 lalu. Wiljan bakal kembali menjadi andalan PSM lawan BU malam ini. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (11/7), PSM Makassar dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh.

Hal ini menyusul bakal kembali tampilnya playmaker PSM, Willem Jan Pluim setelah sebelumnya absen akibat akumulasi kartu kuning lawan Persija Jakarta.

Tampil dengan kekuatan penuh menjadi modal utama bagi PSM untuk mampu meraih hasil maksimal meskipun berstatus sebagai tim tamu.

Baca: Steven Paulle Jadi Man of The Match Laga Persija 2-2 PSM, Ini Cuplikan Gol Salto dan Lainnya

Baca: Ada Jatah Inklusi, Anak Autis Ditolak Sekolah di Makassar, Jawaban Ombudsman hanya Begini!

Tak hanya itu Pelatih Robert Rene Alberts saat jumpa pers, di Stadion Wayan Dipta, Selasa (10/7/2018), menuturkan jika anak asuhnya berada dalam suasana yang menggembirakan.

"Kita senang bahwa kita bisa datang dengan latihan di lapangan yang bagus, atmosfer bagus meskipun kita harus melakukan perjalanan jauh tapi saat sampai di sini semuanya terbayar. Semua pemain menikmati sesi latihan dan kita sudah siap," tutur Robert.

Hal ini pula yang membuat Robert optimis bisa meraih poin di kandang Bali United. Apalagi sejauh ini pelatih asal Belanda itu mengungkapkan, jika PSM menjadi salah satu tim yang terus memperoleh hasil positif di setiap laga away atau tandang.

Baca: 40 Lampu LED Dipasang di Stadion Mattoanging, Begini Kondisinya! Hamka Pun Komentar

Baca: 5 Jam Lurah Viral Diperiksa Ombudsman Sulsel, Sanksinya Bisa Penonaktifan PNS! Baca Selengkapnya

"Kalau kita lihat hasil-hasil away, kita tidak kalah di banyak pertandingan, kami ingin melanjutkan itu, kami tidak fokus pada kelemahan Bali tapi kami fokus pada kekuatan kita dalam menghadapi Bali nanti," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya dari 14 laga yang telah dilakoni, Laskar Pinisi mampu mengumpulkan 25 poin dan bertengger di posisi kedua klasemen sementara.

Total PSM Makassar memenangkan tujuh pertandingan, empat hasil seri dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved