Pilwali Makassar 2018

Pasca Pencoblosan, Begini Situasi Terkini di Kantor KPU Makassar

Dalam antisipasi pergerakan simpatisan pasca pencoblosan puluhan gabungan prajurit TNI Polri lakukan penjagaan.

Pasca Pencoblosan, Begini Situasi Terkini di Kantor KPU Makassar
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Suasana pasca pencoblosan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, di Kantor KPU Makassar aman, Rabu (27/6/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasca pencoblosan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, di Kantor KPU Makassar aman, Rabu (27/6/2018) sore.

Pantauan tribun pasca pencoblosan di Pilkada Makassar, kantor KPU Makassar terlihat aman dan aktivitas di kantor ini masih dikendalikan aparat keamanan.

Pengendalian pengamanan di kantor ini, dalam antisipasi pergerakan simpatisan pasca pencoblosan puluhan gabungan prajurit TNI Polri lakukan penjagaan.

Penjagaan mulai dilakukan dari depan gerbang masuk kantor KPU Makassar yang dijaga prajurit TNI, sedangkan tim dari kepolisian berjaga dihalaman KPU.

Diketahui, untuk Pilkada di Makassar saat ini beberapa lembaga survei telah mengeluarkan hasil surveinya masing-masih dan juga hasil dari tiap-tiap TPS.

Namun, hingga saat ini pihak KPU Kota Makassar belum memberi keterangan terkait dengan hasil dari penghitungan pasva pencoblosan siang tadi. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved