Pilgub Sulsel 2018

NH-Aziz Menang di Semua Kecamatan di Selayar

Dari hasil perhitungan cepat yang dilaksanakan oleh sejumlah pihak didaerah ini diantaranya dari Partai Pengusung pasangan Nomor urut 1 Pilgub Sulsel

NH-Aziz Menang di Semua Kecamatan di Selayar
nurwahidah/tribunselayar.com
Tim pemenangan NH-Aziz di Selayar. 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Pasangan nomor urut 1 Pilgub Sulsel, NH-Aziz dipastikan menyapu bersih kemenangan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar dengan persentase suara 60 persen lebih.

Sementara pesaing terdekat adalah pasangan nomor 3 Nurdin Abdullah dengan perolehan  30 porsen suara dari 91.227 orang wajib pilih di 448 tps se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari hasil perhitungan cepat yang dilaksanakan oleh sejumlah pihak didaerah ini diantaranya dari Partai Pengusung pasangan Nomor urut 1 Pilgub Sulsel, yakni Partai Golkar menyebut, bahwa kemenangan 60 porsen lebih NH-Aziz sudah pasti kendati belum semuanya suara masuk.

"Diantaranya dari Kecamatan Pasilambena dan TPS di dalam kota Benteng yang masih sementara perhitungan. Namun sudah dapat dipastikan karena suara yang tidak masuk tersebut tersisa kurang dari 10 porsen saja," ujar Tim Pemenangan Paslon  Selayar Vandi Van Java kepada Tribunselayar.com, Rabu (27/6/2018).

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Selayar, Muh. Basli Ali menyatakan bahwa keberhasilan pasangan NH-Aziz menyapu bersih suara kemenangan di seluruh Kecamatan, adalah hasil kerja keras seluruh tim dan memang ini sudah menjadi target untuk memperoleh suara 60 porsen NH-AZIZ di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari hasil perhitungan cepat ini, sudah dipastikan bahwa hasil real count KPU nanti, tidak jauh beda dengan hasil quick count. 

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help