HUT Bhayangkara 2018, Polres Selayar Gelar Lomba Da'i Cilik

Upaya menanamkan kepribadian yang sholeh dan pengembangan karakter kepribadian anak.

HUT Bhayangkara 2018, Polres Selayar Gelar Lomba Da'i Cilik
handover
Polres Kepulauan Selayar menggelar lomba Da'i Cilik dalam rangka bulan bakti hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di Masjid Nurul Amin Polres Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG -Polres Kepulauan Selayar menggelar lomba  Da'i Cilik dalam rangka bulan bakti hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di Masjid Nurul Amin Polres Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Turut hadir  Wakapolres  Selayar kompol Samsuddin Palulu, Kasat Reskrim Polres Selayar IPTU Arham Gusdiar, dewan juri,  peserta  dan puluhan jamaah yang  turut  menyaksikan jalannya  lomba.

Kapolres  Selayar AKBP Syamsu Ridwan  mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Bulan Bakti HUT Bhayangkara ke-72.

"Kepada para peserta anak-anakku sekalian selamat berlomba dan semoga kesehatan depan dapat  menjadi Da'i  handal, yang menuntun masyarakat  untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT. Semoga  kegiatan  kita  bernilai Ibadah," ujar AKBP Syamsu Ridwan kepada Tribunselayar.com, Selasa (12/6/2018).

Ia berharap agar kegiatan ini dapat memotivasi  kita semua agar lebih  peduli terhadap, upaya menanamkan kepribadian  yang sholeh dan pengembangan karakter kepribadian anak.

Lomba Da'i Cilik  tersebut diikuti  12 orang peserta yang terdiri dari empat putra dan delapan putri dengan tim penilai sebanyak tiga orang dari Muballiq lokal Kabupaten Kepulauan Selayar. (*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help