Pilgub Sulsel 2018

Demi Perubahan Nyata, Tukang Ojek Ini Sumbang Dana untuk Perjuangan Prof Andalan

Tidak hanya itu, dukungannya untuk Prof Andalan yang disalurkan dalam bentuk bantuan dana sebesar Rp 500 ribu.

Demi Perubahan Nyata, Tukang Ojek Ini Sumbang Dana untuk Perjuangan Prof Andalan
Saldi/tribuntimur.com
Sahabuddin, tukang ojek memberikan sumbangan dana untuk mendukung perjuangan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sahabuddin, tukang ojek memberikan sumbangan dana untuk mendukung perjuangan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Sumbangan itu disetor di Posko Perjuangan NAPAS di Kompleks Niaga Daya, Makassar, Minggu (11/6/2018).

Tidak hanya itu, dukungannya untuk Prof Andalan yang disalurkan dalam bentuk bantuan dana sebesar Rp 500 ribu.

Rencananya, sumbangannya akan bertambah sehabis lebaran.

“Tergerak hatiku untuk mendukung pasangan Prof Andalan terbukti hari ini,” kata saha, warga Maros yang sehari-hari ngojek di Makassar, via rilis ke tribun-timur.com.

Baca: Ribuan Tim Pemenangan Wajo Siap Menangkan Prof Andalan

Menurut Sahabuddin, dirinya sangat terharu dan hormat pada Prof Andalan disebabkan suatu waktu temannya sesama tukang ojek tertolong cepat saat alami kecelakaan di daerah Jeneponto oleh ambulans kesehatannya Prof," ucapnya.

“Ini terbukti mi kerja Prof Andalan khususnya program Kesehatan, kalau orang kecelakaan saja ditolong sangat cepat sama oleh Prof Nurdin, maka nanti Ibu- ibu Tukang ojek pun pasti akan dijemput, dilayani kalau ada yang sakit” tutur Saha.

Daeng Baso, Koordinator Posko Perjuangan Napas Kecamatan Biringkanaya menuturkan, banyak masyarakat yang berempati atas Perjuangan Prof Andalan terutama program layanan kesehatan yang sangat lengkap dan cepat selama jadi Bupati dimimpikan oleh masyarakat.

Baca: Tim Pemenangan Prof Andalan Beri Pelatihan 490 Saksi di Enrekang

“Masyarakat yang berambisi menangkan nomor urut 3 Prof Andalan”, ujar Daeng Baso yang sehari- harinya berprofesi tukang gosok batu permata Yang aneh bin ajaib, kalau dulu budaya money poltik dari kandidat pilkada, sekarang terbalik, untuk Prof Andalan masyarakat yang menyumbang” ujarnya

Dia menambahkan, dana yang dikumpulkan di Posko Perjuangan NAPAS tersebut akan digunakan untuk cetak baju dan membiayai sosialisasi Perjuangan Prof Andalan.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved