Pilgub Sulsel 2018

Pertemuan Tertutup NH-RMS di Sidrap, Bahas Apa Yah?

Tiba di RMS Center, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) langsung menyambut kedatangan NH.

Pertemuan Tertutup NH-RMS di Sidrap, Bahas Apa Yah?
handover
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menyambut kedatangan NH. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid melanjutkan safari Ramadannya ke Kabupaten Sidrap. Ia dijadwalkan memimpin konsolidasi tim pemenangan NH-Aziz di Kantor Golkar Sidrap, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Minggu (10/6/2018).

Sebelumnya, NH singgah Salat Lohor di Islamic Center Sidrap. Sebelum menghadiri konsolidasi, Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar ini mengarah ke RMS Center, Kelurahan Rijang Pitu, Kecamatan Maritengngae.

Tiba di RMS Center, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) langsung menyambut kedatangan NH. Mereka berangkulan dan tampak sangat akrab.

NH datang ke RMS Center bersama rombongan. Turut mendampingi NH, di antaranya Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Ketua Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain, Sekretaris Golkar Sidrap, Andi Sugiarno Bachri, dan Legislator Golkar Sidrap, Ahmad Salihin.

Baca: Politik Santun ala NH Buat Warga Wajo Ini Tak Bisa Berpaling

Baca: NH-Aziz Unggul Survei, Wakil Sekretaris Golkar Sulsel Ini Klaim Masyarakat Makin Antusias

Tak lama berbincang bersama, NH bersama bupati Sidrap ini kemudian menuju ruang pertemuan. Pembicaraan tertutup di antara keduanya berlangsung sekira 30 menit. Pembahasannya pun hanya mereka berdua yang tahu. Di akhir pertemuan, NH dan RMS berfoto bersama dengan pose salam satu jari.

Usai pertemuan, RMS menegaskan komitmennya memenangkan pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. "Kita tetap konsisten pada usungan dan dukungan sesuai rekomendasi. Cerita mati itu kalau ada isu tidak serius ke NH-Aziz," tuturnya.

Jelang pencoblosan, kesolidan mesin pemenangan NH-Aziz terbukti kian menguat. Di beberapa kesempatan, NH dan RMS terlibat dalam pertemuan khusus.

Bukti kesolidan infrastruktur partai juga terlihat dari unggulnya elektabilitas NH-Aziz sesuai hasil survei Index Indonesia. Diketahui, pasangan ini unggul di posisi pertama dengan persentase sebesar 30,1 persen.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help