Home »

Wajo

Pilgub Sulsel 2018

Politik Santun ala NH Buat Warga Wajo Ini Tak Bisa Berpaling

Fitnah bertubi-tubi yang ditujukan kepada NH-Aziz bukannya melemahkan kekuatan pasangan nasionalis-religius.

Politik Santun ala NH Buat Warga Wajo Ini Tak Bisa Berpaling
handover
Warga Kabupaten Wajo, Sarmiati

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz

TRIBUN-TIMUR.COM, WAJO - Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid (NH), terus menuai dukungan dari masyarakat. Tidak hanya karena ketokohan dan program yang pro-rakyat, tidak sedikit dari masyarakat yang menjatuhkan pilihan karena simpati dengan perjuangan pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar tersebut.

NH benar-benar sabar dan tabah menghadapi serangan kampanye hitam maupun kampanye negatif yang menerpanya demi pengabdian mewujudkan Sulsel Baru. NH diketahui kerap diserang isu korupsi yang belakangan terbukti tidak mempan menggerus elektabilitasnya.

Menariknya, fitnah bertubi-tubi yang ditujukan kepada NH-Aziz bukannya melemahkan kekuatan pasangan nasionalis-religius. Malah, pasangan ini semakin kuat dan kian mendapatkan dukungan dari masyarakat. Banyak yang bersimpati dengan NH-Aziz karena melihat pasangan ini dizalimi.

Baca: Passongko Tanre: Wajo Siap Sumbangkan Kemenangan Luar Biasa bagi NH-Aziz

Baca: NH: Kemenangan dalam Genggaman Jangan Sampai Lepas!

"Pak NH benar-benar orang yang sabar dan tabah. Beliau menghadapi fitnah-fitnah dari lawan politik dengan penuh kesabaran. Sosok pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan Sulsel," kata ibu rumah tangga di Kabupaten Wajo, Sarmiati, Sabtu (9/6/2018) malam.

Di mata Sarmiati, NH telah memberikan pencerahan demokrasi melalui politik santun yang dibuktikannya secara nyata. Bukan sekadar retorika atau omong kosong belaka.

Olehnya itu, warga Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe itu mendoakan NH bersama Aziz yang kelak terpilih memimpin Sulsel.

"Semoga Pak NH terus diberikan kekuatan menghadapi fitnah-fitnah lawan politiknya. Dan, saya dan pastinya kebanyakan masyarakat Wajo mendoakan Pak NH bisa terpilih menjadi gubernur kita di Sulsel," harapnya.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help