Pilwali Makassar 2018

Menangkan Appi-Cicu, De'alumN1 Unibos '45' Siap Galang Suara Pemilih

Di antaranya membentuk tim media sosial, bertugas mengkampayekan sekaligus meng-counter Black Campaign.

Menangkan Appi-Cicu, De'alumN1 Unibos '45' Siap Galang Suara Pemilih
Sanovra JR/tribun-timur.com
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) memaparkan visi dan misi di Gedung FR Menara Bosowa, Jl Jendral Sudirman, Makassar, Kamis (15/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Salah satu komunitas relawan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), yang tergabung dalam Loyalis de'alumN1 Unibos '45' bergerak secara massif di sisa waktu jelang pencoblosan, 27 Juni mendatang.

Setelah kerangka kerja kepengurusan relawan terbentuk bahkan hingga di tingkatan kelurahan, kini Loyalis de'alumN1 Unibos '45' menyusun strategi khusus dan terukur untuk memantapkan kemenangan Appi-Cicu secara meyakinkam di Makassar.

Sekretaris Loyalis de'alumN1 Unibos '45', Suryanto, mengatakan jika saat ini tim yang terbentuk fokus pada beberapa hal.

Baca: Menangkan Appi-Cicu, Nelayan Untia Bentuk Komunitas Relawan

Baca: Pleno KPU Makassar, Foto Appi-Cicu Sebelah Kanan Surat Suara 

Di antaranya membentuk tim media sosial, bertugas mengkampayekan sekaligus meng-counter Black Campaign, tim penginput data pemilih dan relawan serta sosialisasi secara door to door.

"Konsolidasi berjalan terus dengan berbagai badan kerja yang kita bentuk, yang pada intinya semua sekarang yakni meyakinkan pemilih untuk memilih Appi-Cicu," katanya berdasarkan rilis yang diterima tribun-timur.com, Jumat (1/6/2018)

"Selain itu kami juga terus terjun ke basis-basis suara hingga kelurahan untuk mendata setiap komunitas yang menyatakan siap bergabung. Alhamdulillah jumlahnya terus bertambah secara massif," lanjutnya.

Baginya, tidak ada alasan untuk tidak memilih Appi-Cicu karena program serta visi misinya memajukan Kota Makassar serta mensejahterakan rakyat cukup jelas. “Bagi kami Appi-Cicu harga mati,” ujarnya.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help