Terima Bantuan Perangkat Komputer, Kepala SMP Muhammadiyah 3 Makassar: Terima Kasih PLN!

Ia bersyukur PLN menunjukan kepeduliannya kepada sekolah ini karena bantuan komputer dan laboratorium komputer yang diberikan

Terima Bantuan Perangkat Komputer, Kepala SMP Muhammadiyah 3 Makassar: Terima Kasih PLN!
Sukma
Kepala sekolah SMP Muhammadiyah 3, Mardawiah 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Kepala sekolah SMP Muhammadiyah 3, Mardawiah mengucapkan terima kasih atas bantuan perangkat komputer serta tas dan buku untuk 100 siswanya.

Hal tersebut disampaikan disela-sela acara PLN Mengajar di SMP Muhammadiyah 3 dan SMA Muhammadiyah 2 Makassar, Jl Kapoposan, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/5/2018).

Mardawiah menceritakan sejak berdiri tahun 1959 lalu, sekolahya terakhir direnovasi pada tahun 1977.

Baca: Siswa SMP Muhammadiyah 3 Antusias Dengar Cerita Sukses GM PLN Sulselrabar

Ia bersyukur PLN menunjukan kepeduliannya kepada sekolah ini karena bantuan komputer dan laboratorium komputer yang diberikan untuk melaksanakan UNBK.

"Kemarin saat melaksanakan UNBK, sekolah kami melaksanakan ujian dalam 3 sesi sampai jam 6 sore dikarenakan kekurangan komputer. Oleh sebab itu saya mewakili sekolah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan PLN," katanya pada tribun-timur.com, Sabtu (26/5/2018).

Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk membenahi dan melengkapi lab komputer di SMP Muhammadiyah 3 dan SMA Muhammadiyah yang berdiri di satu atap. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help