Siswa SMP Muhammadiyah 3 Antusias Dengar Cerita Sukses GM PLN Sulselrabar

Bambang Yusuf memberikan materi di hadapan 100 siswa mengenai kegunaan Satuan Penggunaan Listrik (kilowatt) dikali Waktu (jam) atau kWh.

Siswa SMP Muhammadiyah 3 Antusias Dengar Cerita Sukses GM PLN Sulselrabar
Sukma
PLN menunjukan sumbangsihnya dengan mengadakan sebuah sarana interaksi terhadap calon penerus bangsa bertajuk PLN Mengajar di SMP Muhammadiyah 3 dan SMA Muhammadiyah 2 Makassar, Jl Kapoposan, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kelistrikan, PLN Wilayah Sulselrabar menilai bahwa kesuksesan sebuah perusahaan tidak hanya diukur oleh prestasi bisnisnya semata.

Melainkan mulai dari cara melayani masyarakat, melindungi sumberdaya dan memberikan perubahan dalam kehidupan banyak orang termasuk di bidang pendidikan.

Bertepatan dengan momentun Hari Kebangkitan Nasional, PLN menunjukan sumbangsihnya dengan mengadakan sebuah sarana interaksi terhadap calon penerus bangsa bertajuk PLN Mengajar di SMP Muhammadiyah 3 dan SMA Muhammadiyah 2 Makassar, Jl Kapoposan, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/5/2018).

Dalam acara tersebut turut hadir General Manager PLN Wilayah Sulselrabar Bambang Yusuf, Manager Bidang Teknik Andi Imran Karim, Humas PLN serta sejumlah awak media.

General Manager PLN Wilayah Sulselrabar, Bambang Yusuf memberikan materi di hadapan 100 siswa mengenai kegunaan Satuan Penggunaan Listrik (kilowatt) dikali Waktu (jam) atau kWh.

"Selain memberikan bantuan kepada siswa dan sekolah yang merupakan program CSR kami, melalui ini kita juga menyampaikan kepada siswa mengenai bagaimana sebenarnya tugas-tugas dari PLN itu sendiri, menanamkan sejak dini bagaimana mereka menghargai listrik dan lain sebagainya," katanya pada tribun-timur.com, Sabtu (26/5/2018).

Bambang turut menegaskan, adanya pemadaman listik itu terjadi karena dua hal, pertama karena ada perbaikan atau penambahan instalasi serta ada kerusakan, lonsor atau kejadian tidak terencanakan lainnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved