Menuju Akreditasi A, Unismuh Makassar Datangkan Motivator dari IPB

Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar semakin getol mempersiapkan diri menghadapi reakreditasi institusi menuju ‘A’ 2019.

Menuju Akreditasi A, Unismuh Makassar Datangkan Motivator dari IPB
Handover
Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar semakin getol mempersiapkan diri menghadapi reakreditasi institusi menuju ‘A’ 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar semakin getol mempersiapkan diri menghadapi reakreditasi institusi menuju ‘A’ 2019.

Di antaranya dengan mendatangkan motivator dari IPB Dr Ir Abdul Basith.

Dia dihadirkan untuk memberikan pembekalan dan persiapan menuju akreditasi ‘A’ Unismuh Makassar, di Aula FK Unismuh, Selasa (15/5/2018).

Hadir Rektor Unismuh Makassar, Dr Abdul Rahman Rahim, Wakil Rektor I, Dr Rakhim Nanda, Wakil Rektor III Dr Muhammad Tahir, Wakil Rektor IV Ir H Saleh Molla, Sekretaris PPs Unismuh.

Dr Darwis Muhdina, Asdir I PPs Dr Muhlis Madani, Direktur AKSI Drs H Arafah Basha, Direktur Humas Dr H Mahmud Nuhung, sejumlah dekan, wakil dekan dan Ka Prodi se Unismuh Makassar.

Baca: Dosen Fakultas Teknik Unismuh Diterima Kuliah S3 di Asia University

Abdul Basith berbagi kunci sukses menuju akreditasi A. Dengan fokus pada apa yang ingin dicapai, yaitu akreditasi A institusi serta bersedia merubah sudut pandang ke arah yang lebih maju.

“Jika kita mau sukses tidak boleh berdiam diri di kotak abstrak, tetapi harus terus bekerja dan bekerja dalam meningkatkan kualitas diri dan semua yang bisa menghambat harus bisa diatasi," kata Abdul Basith.

Dan terkait dengan reakreditasi institusi menuju A, Abdul Basith menganggap tidak susah jika apa yang ada di borang sudah dikerjakan semuanya.

Baca: Direktur Bahasa Holmesglen Australia Beri Pendidikan Vokasi di Unismuh

Memang berat, katanya, kalau apa yang ada dalam borang tidak sesuai dengan yang ada.

Sementara Rektor Rahman Rahim dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Abdul Basith atas waktunya bisa datang memenuhi undangannya.

Rektor berharap dengan materi yang dibawakan Abdul Basith ini lebih memberikan motivasi kepada dosen Unismuh untuk berkerja lebih baik di hari-hari mendatang.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved