Pilgub Sulsel 2018

Pemuda dan Mahasiswa se-Sulsel Dukung Agus-Tanribali

Mereka mendeklarasikan dukungannya di Pilgub Sulsel untuk paslon nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang dan Ahmad Tanribali Lamo.

Pemuda dan Mahasiswa se-Sulsel Dukung Agus-Tanribali
HANDOVER
Sejumlah mahasiswa dan pemuda yang berasal dari beberapa kampus di Kota Makassar dan juga dari 23 daerah lainnya berkumpul di cafe yang berada di Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Minggu (13/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sejumlah mahasiswa dan pemuda yang berasal dari beberapa kampus di Kota Makassar dan juga dari 23 daerah lainnya berkumpul di cafe yang berada di Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Minggu (13/5/2018).

Mereka mendeklarasikan dukungannya di Pilgub Sulsel untuk paslon nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang dan Ahmad Tanribali Lamo.

Koordinator Pemuda dan Mahasiswa se-Sulsel for Agus-Tanribali, Ahmad Wahyudi, dalam rilis tim media Agus-Tanribali, Minggu (13/5/2018),  membeberkan alasannya mendukung paslon nomor urut 2.

“Sulsel ini propinsi yang besar dan menjadi salah satu tolok ukur perpolitikan Indonesia. Pemuda yang peduli dengan daerahnya tentunya akan terlibat aktif dalam pesta demokrasi dan memilih paslon yang betul-betul bisa membawa Sulsel lebih bagus lagi ke depan," katanya.

Baca: Bicara Maritim, Program Malabo dari Agus-Tanribali Jawab Kebutuhan Nelayan

Agus-Tanribali merupakan sosok sederhana teruji dan berpengalaman. "Keduanya adalah pilihan tepat bagi warga Sulsel begitu pun juga para pemuda dan mahasiswa," ujar Ahmad Wahyudi.

Selain itu, keduanya adalah figur yang bersih jauh dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

"Insya Allah kami siap membantu untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar memilih paslon nomor 2 Agus-Tanribali dengan gaungkan #SayaDua," katanya.(Aly)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help