Di Polman, Polwan 'Jaga' Kendaraan Jamaah yang Lagi Jumatan

Kegiatan pengamanan juga untuk mengantisipasi pencurian kendaraan warga yang melaksanakan Salat Jumat.

Di Polman, Polwan 'Jaga' Kendaraan Jamaah yang Lagi Jumatan
nurhadi/tribunsulbar.com
Anggota polisi wanita (Polwan) Kepolisian Resort (Polres) Polman, melaksanakan pengamanan di sejumlah masjid dalam kota Polman, saat pelaksanaan Salat Jumat. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLMAN - Anggota polisi wanita (Polwan) Kepolisian Resort (Polres) Polman, melaksanakan pengamanan di sejumlah masjid dalam kota Polman, saat pelaksanaan Salat Jumat.

Mereka melakukan pengaturan lalu lintas serta mengatur parkir kendaraan jamaah. "Tujuan dilakukan pengamanan agar seluruh jamaah Salat Jumat merasa aman dan nyaman dalam beribadah," kata Bripda Fatimah kepada TribunSulbar.com, Jumat (27/4/2018).

Baca: Khatib Salat Jumat di Masjid Agung Sidrap, Kapolsek Panca Rijang Ingatkan Ini

Baca: Usai Jumatan, Satlantas Polres Tana Toraja Sosialisasi Ini di Masjid Baitul Rahman

Kegiatan pengamanan juga untuk mengantisipasi pencurian kendaraan warga yang melaksanakan Salat Jumat maupun kejahatan lainnya.

Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai mengatakan, pengamanan dilibatkan dengan mengerahkan personel Polwan dari berbagai satuan fungsi.

"Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polwan Polres Polman sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Salat Jumat bagi masyarakat Polman," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help