Khatib Salat Jumat di Masjid Agung Sidrap, Kapolsek Panca Rijang Ingatkan Ini

Tak lupa pula, Abriadi meminta jamaah Masjid Agung Sidrap untuk menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.

Khatib Salat Jumat di Masjid Agung Sidrap, Kapolsek Panca Rijang Ingatkan Ini
amiruddin/tribunsidrap.com
Kapolsek Panca Rijang, Kompol Abriadi menjadi khatib Salat Jumat di Masjid Agung, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (13/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Kapolsek Panca Rijang, Kompol Abriadi menjadi khatib Salat Jumat di Masjid Agung, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (13/4/2018).

Dengan seragam Polri, Abriadi membawakan khutbah Jumat dengan khusyu.

Di hadapan jamaah masjid terbesar di Sidrap itu, perwira satu bunga tersebut mengajak masyarakat Sidrap untuk menjaga silaturrahim, utamanya menjelang Pilkada Sidrap dan Pilgub Sulsel.

Baca: Kapolsek Sabbangparu Wajo Ajak Warga Tingkatkan Kamtibmas

Baca: Bhabinkamtibmas Desa Terasa Sinjai Barat Ajak Warga Nobar Film Perjuangan, Ini Tujuannya

"Jangan gegara berbeda pilihan, kita saling hujat menghujat. Pesta demokrasi harus menjadi ajang saling menghargai perbedaan pilihan," kata Abriadi. Ia juga mengingatkan umat muslim untuk menjaga iman, islam, dan ihsan dalam kehidupan sehari-hari.

Tak lupa pula, Abriadi meminta jamaah Masjid Agung Sidrap untuk menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing. "Semua stakeholder harus bersama-sama TNI-Polri, menjaga agar daerah kita tetap kondusif, hingga gelaran Pilkada selesai," tuturnya.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help