Download YAP di Distric 18 PIPO, Dapatkan Promo Ini

Lokasi District 18 PIPO tampak lebih berbeda karena menghadirkan 54 tenants mulai dari fashion, F&B, beauty, healthy, hingga aksesori.

Download YAP di Distric 18 PIPO, Dapatkan Promo Ini
abdiwan/tribuntimur.com
Distric 18 di Phinisi Point Mal, Makassar, Rabu (25/4/2018). even yang diikuti 54 tenants mulai dari fashion, F&B, beauty, healthy hingga aksesori ini dalam rangka memeriahkan ulang tahun perdana mall ini. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Mal Phinisi Point (PIPO) menggelar event Distric 18. Kegiatan  ini merupakan rangkaian dari anniversary PIPO yang pertama hadir di Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.

Hadir dalam seremoni opening, Pemimpin BNI Wilayah Makassar Edy Awaludin, CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga, CO Phinisi Hospitality Jennifer Anastasya Tanta.

GM The Rinra Jackie Lim, GM Mall PIPO Anggraini, Istri Bupati Gowa Priska Paramita.

CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga menuturkan, District 18 ini diharap membuat pengunjung lebih senang dengan pengalaman membayar dengan cara baru melalui smartphone dengan aplikasi Your All Paiment (YAP).

Baca: Mau Dapat Tiket Gratis Pipo Night Run? Begini Caranya

"Kalau mau kegiatan sukses, yah kerjasama dengan BNI. Apalagi segmen PIPO dan produk terbaru BNI YAP, sama-sama menyasar segmen anak muda," kata Ketua PHRI Sulsel itu.

Lokasi District 18 PIPO tampak lebih berbeda karena menghadirkan 54 tenants mulai dari fashion, F&B, beauty, healthy, hingga aksesori.

Tidak heran jika event ini juga menghadirkan beberapa brand besar diantaranya chambers, Levis, Bosang, hingga Profira dan masih banyak lagi tenant-tenant menarik yang wajib untuk di kunjungi.

"Event ini akan berlangsung selama 5 hari, dengan banyak promo menarik yang dihadirkan guna memanjakan pengunjung yang melakukan transaksi di seluruh tenants district 18 meggunakan YAP. Untuk tenant F&B mendapatkan diskon 30% dan non F&B diskon 10%," katanya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved