Andi Nurtan: Warga Dukung Prof Andalan Agar Infrastruktur Terbangun

Untuk itu, Andalan bertekad menilai pemerataan pembangunan adalah hal yang urgent untuk dilakukan termasuk di kabupaten Bone.

Andi Nurtan: Warga Dukung Prof Andalan Agar Infrastruktur Terbangun
justang/tribunbone.com
Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) mendengarkan keluhan pembangunan infrastruktur di Bone belum yang merata. Hal tersebut diinfokan oleh salah satu Desa Maminasae Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone saat berdialog dengan Andi Sudirman, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang M

TRIBUNBONE.COM, LAMURU - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) mendengarkan keluhan pembangunan infrastruktur di Bone belum yang merata.

Hal tersebut diinfokan oleh salah satu Desa Maminasae Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone saat berdialog dengan Andi Sudirman, Senin (16/4/2018).

Untuk itu, Andalan bertekad menilai pemerataan pembangunan adalah hal yang urgent untuk dilakukan termasuk di kabupaten Bone. Sebab, pembangunan merata merupakan hak setiap warga masyarakat.

"Kami berslogan kerja nyata, pembangunan infrastruktur jalan dan listrik merupakan hak semua warga. Untuk itu, Kami akan mendorong pemerataan pembangunan sampai di pelosok daerah terpencil," kata Andi Nurtam selaku Tim Sukses Koordinator Desa pasangan Prof Andalanvia rilis tim media Prof Andalan.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Nurtam selaku Tim Sukses Koordinator Desa pasangan Prof Andalan, menyampaiakan berbagai permasalahan yang masih dihadapi warga desa dari belum ada aliran listrik hingga masih jalan setapak.

"Saya berharap agar pemerataan pembangunan infrastruktur jalan dan listrik bisa merata sampai ke daerah terpencil," kata Nurtam.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help