Gerindra Sulsel Buka Pendaftaran Caleg Akhir April

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berjuang mewujudkan cita-cita bangsa.

Gerindra Sulsel Buka Pendaftaran Caleg Akhir April
m aziz albar/tribunenrekang.com
Sekretaris Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi (kiri)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulsel mulai melakukan sejumlah persiapan menghadapi Pemilu 2019.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan membuka pendaftaran Calon legislatif (Caleg) mulai dari tingkatan Kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI.

"Kita mengajak putra-putri Bangsa Pejuang Politik di Sulsel untuk bergabung bersama Geridra dengan mendaftar sebagai Caleg pada tingkatan mulai dari Kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI," kata Sekretaris Gerindra Sulsel Rusdin Tabi dalam rilisnya kepada TribunEnrekang.com, Minggu (15/4/2018).

Baca: Gerindra Sulbar Buka Pendaftaran Caleg, Ini Syaratnya

Baca: Dapil Pilcaleg di Luwu Utara Ada Perubahan, Lihat di Sini

Ia menjelaskan, pendaftaran dibuka akhir April ini di Sekretariat DPC untuk Kabupaten/Kota dan Sektetariat DPD Gerindra Sulsel Jl G Bawakaraeng, Makassar untuk provinsi serta di DPP Gerindra untuk DPR RI.

Olehnya itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berjuang mewujudkan cita-cita bangsa yaitu masyarakat adil dan makmur bersama Partau Gerindra.

"Kami sudah dapat perintah dari DPP untuk membuka pendaftaran Caleg pada saat kami mengikuti Rakornas dan Apel akbar kader di Hambalang kemarin," ujarnya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help