Mahasiswa IAIN Palopo Bantu Korban Banjir di Mamuju

Selama ini pihaknya memang telah melakukan penggalangan dana yang terseber dibeberapa titik di Kota Palopo.

Mahasiswa IAIN Palopo Bantu Korban Banjir di Mamuju
handover
Perwakilan beberapa komunitas dan lembaga kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Palopo menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (12/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Perwakilan beberapa komunitas dan lembaga kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Palopo menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (12/4/2018).

Bantuan yang disalurkan berupa sembilan kebutuhan pokok (sembako) yang langsung diserahkan di posko bantuan yang didirikan oleh Pemkab Mamaju.

Mahasiswa, Toha Putra mengatakan selama ini pihaknya memang telah melakukan penggalangan dana yang terseber dibeberapa titik di Kota Palopo.

Baca: Sahabat Cici LIDA Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Bandang Mamuju

Baca: Korban Banjir Bandang Mamuju Dapat Bantuan 1.000 Lembar Seng dari Yayasan Ini

Penggalan dana yang dilakukan sejak 26 Maret hingga 8 April tersebut menghasilkan dana senilai Rp 11 juta. "Hasil itu kami belikan sembako dan kita serahkan langsung kepada korban," ujarnya.

Ia menambahkan, berdasarkan data yang ada pihaknya berhasil membantu sebanyak 59 kepala keluarga (KK) yang menjadi korban banjir tersebut.

"Ada sekitar 59 KK yang kami berikan bantuan itu. Kami bersyukur karena bisa membantu dan semoga bermanfaat," ujarnya.

Beberapa komunitas dan organisasi yang bergabung untuk memberikan bantuan itu adalah GEMBEL, UKK Mapala, Timpa'raga, UKM Sibola, BEM Fuad, Syariah, Febi, HMPS, HTN, dan KPI.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help