TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilgub Sulsel 2018

Ketua PKB Sulsel: NH-Aziz Tahu Caranya Berterima Kasih

Azhar menyerukan agar tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk dipimpin oleh pemimpin prorakyat seperti NH-Aziz.

Ketua PKB Sulsel: NH-Aziz Tahu Caranya Berterima Kasih
Abdul aziz/tribun-timur.com
Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Azhar Arsyad 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz

TRIBUN-TIMUR.COM, LUWU - Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Azhar Arsyad, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu mendukung dan memenangkan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Menurutnya, dari empat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, NH-Aziz merupakan yang terbaik.

Kualitas pasangan nomor urut satu mengungguli tiga kandidat lain, dimana hanya NH-Aziz yang berlabel tokoh nasional dan miliki jaringan kuat di pusat.

"Di antara empat pasangan calon, NH-Aziz yang terbaik. Kenapa terbaik? Itu karena kualitasnya bukan level lokal, tapi nasional, bahkan Internasional," kata Azhar, saat kampanye dialogis dan tatap muka dengan masyarakat Ponrang di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Kamis (12/4/2018).

"Beliau (NH) adalah tokoh nasional dan Internasional, sudah melanglang buana. Teranyar, NH memegang jabatan selaku wakil presiden Koperasi Asia Pasifik," lanjutnya.

Baca: Tokoh Toraja di Luwu: NH-Aziz Kerabat Kami di Pilgub Sulsel

Baca: Sesepuh Masyarakat Bone Ikrarkan Dukungan untuk NH-Aziz

Dikatakan, Pilgub Sulsel 2018 merupakan momentum memilih pemimpin terbaik. Negara telah mengeluarkan anggaran besar untuk kontestasi politik dan harus bisa dimanfaatkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyat.

Menentukan pemimpin ideal, kata dia, bukan sebatas melihat dari programnya, tapi juga kapabilitas dan sikapnya selama ini. 

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help