Pilkada Sinjai

Sabirin Pamer Keberhasilannya Percepat BPJS Gratis, Takyuddin Janji Benahi Irigasi

Sabirin Yahya melakukan silaturahmi di Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (7/4/2018) malam.

Sabirin Pamer Keberhasilannya Percepat BPJS Gratis, Takyuddin Janji Benahi Irigasi
HANDOVER
Calon Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Sabirin Yahya melakukan silaturahmi di Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (7/4/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Calon Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabirin Yahya melakukan silaturahmi di Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (7/4/2018) malam.

"Alhamdulillah dipemerintahan saya, kami sukses dorong dan ditetapkan pemerintah daerah biayai iuran BPJS Kesehatan. Sehingga warga tidak perlu lagi bayar jika mau berobat," kata Sabirin.

Baca: Di Car Free Day, Bank Sulselbar Serahkan Motor Sampah ke Pemkab Sidrap

Baca: Soni Sumarsono Ungkap Kekagumannya ke SYL

Sebab iuran tersebut ditanggung oleh pemerintah daerah. Selain itu dia juga mengungkapkan, selama ini bantuan hand traktor untuk kelompok tani di Alehanuae cukup lancar.

Sementara pasangan calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse-Mizar Roem menjanjikan perbaikan irigasi jika nantinya mereka terpilih.

"Masalah petani kita di Sinjai yang sedang dihadapi adalah tidak tersedianya dan rusaknya irigasi. Oleh karena itu jika kami terpilih berdua maka ini yang paling pertama akan kami benahi karena sawah kita di Sinjai nanti hujan baru berair," kata Takyuddin. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help