Ustad Abdul Somad Bakal ke Pesantren Darul Istiqamah, Maros. Catat Jadwal dan Lokasinya!

Panitia Tabligh Akbar akan mendatangkan dengan menghadirkan Al-Ustadz Abdul Somad Lc MA

Ustad Abdul Somad Bakal ke Pesantren Darul Istiqamah, Maros. Catat Jadwal dan Lokasinya!
handover
SPIDI Maccopa, Maros akan gelar Tabligh Akbar hadirkan Ustad Abdul Somad Lc MA 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sekolah Putri Pesantren Darul Istiqamah (SPIDI), Maccopa, Maros, Sulawesi Selatan akan mengadakan Tabligh Akbar “Merajut Persatuan Ummat Islam” pada Senin (26/3/2018) mendatang.

Panitia Tabligh Akbar akan mendatangkan dengan menghadirkan Al-Ustadz Abdul Somad Lc MA. Rencana datangnya Ustad Abdul Somad di Pesantren Darul Istiqamah merupakan langkah nyata Darul Istiqamah sebagai pesantren yang konsen pada pendidikan dakwah.

Baca: Ferdinand Disebut Akan Direkrut Kembali, Ini Pernyataan Pelatih PSM Robert Alberts?

Baca: Kelantan FA Bilang Terima Kasih Ferdinand, Suporter: Welcome Back, Benarkah ke PSM?

Dikutip dari rilis Humas Pesantren Darul Istiqamah, Rabu (21/3/2018), kehadiran ulama lulusan Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir itu sebagai momentum mempererat silaturrahim ummat.

Muzayyin Arif, Calon Anggota DPR RI dari PKS Sulsel
Muzayyin Arif, Dewan Pembina SPIDI MAros (handover)

"Utamanya mendorong persatuan dan silaturrahim ummat di Kabupaten Maros," ujar ketua Dewan Pembina Sekolah Putri Darul Istiqamah, Maccopa, Maros, Muzayyin Arif.

Kegiatan silaturahmi seperti ini sudah menjadi agenda rutin Pesantren Darul Istiqamah yang sudah dilaksanakan setiap tahun. Sejak launching tanggal resmi pelaksanaan kegiatan 11 Maret 2018 sampai saat ini telah tercatat ribuan jamaah yang telah registrasi via online.

Baca: Ada 2 Tim Berbeda Dimainkan Robert Saat PSM Tekuk Khaka FC 5-0, Siapa-siapa?

Baca: Sidak, DPRD Sulsel Temukan Hal-hal yang Tak Sesuai di Gedung Farmasi RS Haji. Apa Itu?

"Hingga hari ini, tidak ada kendala dari rencana yang telah disusun, panitia terus bekerja keras untuk menyiapkan acara hari Senin nanti," jelas Tokoh Pendidikan Sulsel ini.

Muzayyin Arif berharap seluruh lapisan masyarakat bisa hadir. “Kita berharap seluruh masyarakat ikut silaturrahim di Tabligh Akbar ini,” ujarnya.

"Persatuan ummat, suasana yang kondusif menjadi mimpi kita dalam mewujudkan peradaban islam. Apalagi sejalan dengan visi Darul Istiqamah sebagai kota ilmu dan peradaban," pungkasnya.

Untuk lebih memudahkan pengaturan acara, panitia melakukan konfirmasi kehadiran peserta.. Panitia menyiapakan tiga jalur registrasi; sms, WA dan bit.ly dengan format Nama_Alamat_No.HP ke 0823-6851-3701 atau http://bit.ly/Spidi_AbdulShomad. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved