Ada 2 Tim Berbeda Dimainkan Robert Saat PSM Tekuk Khaka FC 5-0, Siapa-siapa?

Gol PSM dicetak Guy Junior menit 31' dan 62', Rasyid Bakri menit 41', Wiljan Pluim menit 52', dan Arsyad Yusgiantoro di menit 76'

Ada 2 Tim Berbeda Dimainkan Robert Saat PSM Tekuk Khaka FC 5-0, Siapa-siapa?
tribun timur/muhammad abdiwan
Striker PSM Guy Junior melewati pemain Khaka FC untuk mencetak gol dalam laga uji coba di Stadion Mattoanging, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar melakoni laga uji coba di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, kontra Khaka FC, Selasa (14/3/2018) sore. Hasilnya, PSM menang 5-0 atas dari tim lokal Makassar itu.

Gol-gol kemenangan skuat Ayam Jantan dari Timur disumbangkan, masing-masing oleh Guy Junior (dua gol) menit 31' dan 62', Rasyid Bakri menit 41', Wiljan Pluim menit 52', dan Arsyad Yusgiantoro di menit 76'.

Baca: Ini 4 Alasan Diungkap Robert Alberts Soal Rencana Uji Coba PSM Melawan Persiba

Dalam laga tersebut, Laskar Phinisi tampak menurunkan sejumlah pemain pelapis maupun pemain seleksi. Mereka yakni Bobby Satria, M Fauzan, dan Kurniawan Karman.

Nama terakhir sendiri yang disebutkan yaitu Kurniawan merupakan pemain seleksi terakhir yang didatangkan. Pada laga ujicoba ini, mantan pemain Persebaya Surabaya itu berposisi sebagai winger kanan.

Tak hanya memainkan tiga pemain seleksi, pertandingan yang diramaikan ribuan suporter PSM itu menjadi ajang bagi pelatih Robert Alberts mematangkan komposisi pemain.

Baca: Batal Gabung Borneo FC, Ternyata Mantan Kapten PSM Ini Merapat ke Klub di Yogya

Buktinya, Robert menurunkan susunan pemain berbeda pada setiap babak pertandingan. Pada babak pertama Robert tak menurunkan pemain asing. Hanya pemain naturalisasi, guy Junior yang dimainkan sebagai starter dan striker tunggal.

Susunan Babak I

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help