Batal Gabung Borneo FC, Ternyata Mantan Kapten PSM Ini Merapat ke Klub di Yogya

Syamsul bakal diberi peran sebagai playmaker atau motor serangan PSS Sleman

Batal Gabung Borneo FC, Ternyata Mantan Kapten PSM Ini Merapat ke Klub di Yogya
tribun timur/muhammad abdiwan
Syamsul Chaeruddin mencium logo PSM di jersey yang dipakainya usai laga PSM Makassar di Stadion Mattoanging, tahun 2017 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur: Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen klub Persatuan Sepakbola Sleman (PSS) Yogyakarta mendatangkan satu pemain berpengalaman untuk mengisi lini tengah.

Dan satu pemain yang didatangkan manajemen PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2018 adalah mantan kapten tim PSM Makassar, Syamsul Bachri Chaeruddin.

Baca: Lampu Tiba, Stadion Mattoanging Siap Verifikasi Lagi, CEO PT PSM Bilang Begini?

Dilansir dari BolaSports.com, Syamsul bakal diberi peran sebagai playmaker atau motor serangan PSS Sleman di ajang Liga 2 musim 2018 ini.

"Hari ini ada pemain datang, Syamsul Chaerudin," ujar manajer PSS Sleman, Sismantoro, dilansir dari bolasport.com.

Sismantoro berharap, kehadiran Syamsul mampu menjawab kebutuhan sosok leader atau pemimpin yang selama ini dicari PSS Sleman.

Baca: Ferdinand Sinaga Berpeluang Kembali ke PSM, Robert Sisakan 1 Kuota. Ini Tanda Lainnya

"Saya nggak tahu dia akan latihan hari ini atau tidak, tapi yang jelas hari ini (Selasa, 7 Maret 2018), datang," katanya. "Kami sudah tahu permainannya dia, sudah deal," imbuh Sismantoro.

Tinggalkan Borneo FC

Sejalan dengan pernyataan manajemen PSS Sleman mendatangkan Syamsul Chaeruddin, bisa dipastikan legenda hidup PSM itu resmi meninggalkan Pusamania Borneo FC.

Pemain PSM Makassar Syamsul Chaeruddin (kanan) saat pertandingan antara PSM Makassar melawan Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Selasa (18/7/2017). Pertandingan berakhir seri 1-1 dan mengakhiri rekor PSM selalu menang di kandang. tribun timur/muhammad abdiwan
Pemain PSM Makassar Syamsul Chaeruddin (kanan) saat pertandingan antara PSM Makassar melawan Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Selasa (18/7/2017). Pertandingan berakhir seri 1-1 dan mengakhiri rekor PSM selalu menang di kandang. tribun timur/muhammad abdiwan (TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN)
Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved