Ini 4 Alasan Diungkap Robert Alberts Soal Rencana Uji Coba PSM Melawan Persiba

Setelah mengalahkan klub Liga 1 Perseru Serui 3-0 dan tim lokal Khaka FC 5-0, PSM bakal menggelar laga uji coba lagi.

Ini 4 Alasan Diungkap Robert Alberts Soal Rencana Uji Coba PSM Melawan Persiba
tribun timur/muhammad abdiwan
Striker PSM Guy Junior beraksi melewati kiper Khaka FC untuk mencetak gol dalam laga uji coba di Stadion Mattoanging, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2018, menetapkan kickoff kompetisi pada 25 Maret mendatang.

Jika tak ada lagi perubahan jadwal, dalam dua pekan terakhir ini pun dimanfaatkan PSM untuk memantapkan persiapan. Dan persiapan itu bakal digunakan untuk menggelar laga uji coba.

Baca: Draft Jadwal Liga 1 2018 di Tangan, CEO PSM Usul Begini Soal Laga Tandang!

Setelah mengalahkan klub Liga 1 Perseru Serui dengan skor 3-0 dan tim lokal Khaka FC dengan skor 5-0, PSM masih bakal menggelar laga uji coba lagi.

Klub calon lawan PSM dalam uji coba terakhir, jelang kompetisi adalah klub Liga 2 asal Kalimantan Timur, Persiba Balikpapan.

Klub asal Balikpapan itu bakal menjadi laga ujicoba terakhir yang rencananya akan berlangsung, Sabtu (17/3) mendatang di Stadion Mattoanging, Makassar.

Baca: Wow, Digeser Sebagai Striker, Wiljan Pluim Cetak 2 Gol. Ini Jalannya Pertandingan

Lantas apa alasan PSM memilih Persiba Balikpapan sebagai lawan? Berikut ini alasan Pelatih Robert Alberts ketika dimintai komentar atas pilihan manajemen dan staf kepelatihan bakal menjajal Persiba Balikpapan.

1. Tak Ada Klub Liga 1

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help