Soal Bobby Satria, Coach Robert Alberts Bantah Kalau Lini Belakangnya Bermasalah

Saya tidak sepakat dengan itu (kalah duel). Abdul (Rahman) punya kecepatan. Selama pramusim dia tampil cukup bagus.

Soal Bobby Satria, Coach Robert Alberts Bantah Kalau Lini Belakangnya Bermasalah
dok tribun bali
Bek Bobby Satria saat masih memperkuat Bali United dua musim lalu. Bobby dikait-kaitkan dengan PSM Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur: Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - CEO PT PSM Munafri Arifuddin, sempat mengungkapkan ada satu nama pemain belakang yang akan mengikuti seleksi di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.

Pemain yang dimaksudkan adalah mantan bek tengah klub Sriwijaya FC Palembang, Bobby Satria. Pemain yang bersangkutan dijadwalkan hadir pada latihan hari Selasa (6/3/2018). Namun ia tak muncul saat latihan.

Baca: Jadwal Liga 1 2018 Molor Lagi, Ini Penyebabnya! CEO PSM Kecewa Berat

Spekulasi mendatangkan sejumlah pemain belakang termasuk Bobby Satria disinyalir lantaran masih kurang tangguhnya pertahanan PSM. Terutama penampilan Abdul Rahman saat menjadi tandem Steven Paulle di posisi bek tengah.

Terlebih lagi saat laga di pentas Trofeo Battle of Borneo di Balikpapan, Abdul Rahman membuat kesalahan sehingga PSM harus kebobolan saat PSM takluk 0-2 dari Persiba Balikpapan.

Baca: PSM Jadi Ikut Battle of Borneo, Siapa-siapa Nama Pemain yang Berangkat ke Balikpapan?

Namun hal tersebut ditampik oleh Robert. Pelatih asal Belanda itu menegaskan semuanya tak ada hubungannya dengan hal itu.

PSM disebut Robert membutuhkan satu lagi pemain belakang di skuatnya, karena kebutuhan kompetisi musim depan bakal ketat.

"Saya tidak sepakat dengan itu (kalah duel). Abdul (Rahman) punya kecepatan. Selama pramusim dia tampil cukup bagus,” jelas Robert.

“Saya tidak sepakat jika dia bukan pemain bagus hanya semata-mata karena Abdul memberi umpan salah. Dia atlet bagus, punya kepribadiannya bagus. Personalitasnya bagus," tegas Robert.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help