759 ASN di Pinrang Dapat SK Kenaikan Pangkat

Islamudidn berharap, prestasi itu mampu menjadi pendorong dan motivasi untuk meningkatkan kinerja.

759 ASN di Pinrang Dapat SK Kenaikan Pangkat
hery syahrullah/tribunpinrang.com
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Pinrang menyerahkan SK kenaikan pangkat untuk 759 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Pinrang. 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Pinrang menyerahkan SK kenaikan pangkat untuk 759 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Pinrang.

SK tersebut diserahkan langsung Pelaksana tugas Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pinrang, Islamuddin di Halaman Kantor Bupati, Jl Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (12/3/2018).

759 ASN itu terdiri dari 113 ASN golongan IV, 545 golongan III, dan 101 ASN dari golongan II. Sekkab Pinrang Islamuddin, mengatakan kenaikan pangkat bagi ASN adalah bentuk penghargaan yang diberikan pemerintah.

“Sebagai Pegawai Negeri Sipil, ini merupakan prestasi kerja dan pengabdian yang ditunjukkan selama kurun waktu tertentu,” katanya.

Baca: ASN Bantaeng Kini Wajib Pakai Tanda Kepangkatan, Ini Tujuannya

Baca: Jelang Pensiun, Panit 2 Binmas Polsek Turikale Naik Pangkat

Menurut Islamuddin, penerapan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) secara online dan sistem absensi elektronik adalah hal yang memberikan dampak signifikan terhadap kehadiran dan kinerja para ASN.

“Ini merupakan wujud perhatian pemerintah atas prestasi kerja yang ditunjukkan oleh PNS bersangkutan," ujarnya.

Islamudidn berharap, prestasi itu mampu menjadi pendorong dan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan prestasi lebih baik lagi di masa mendatang.

"Semoga juga bisa menjadi contoh untuk ASN lainnya," tuturnya.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved