Kades Kalepadang: Basli Ali-Zainuddin Sukses Bangun Selayar

Masyarakat, kata dia, bisa menikmati akses dengan mudah, tidak ada lagi kendala yang bersifat teknis.

Kades Kalepadang: Basli Ali-Zainuddin Sukses Bangun Selayar
nurwahidah/tribunselayar.com
Kades Kalepadang Selayar, Fahmiy Rahman Gani

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Dua tahun sudah kepemimpinan Muh Basli Ali-Zainuddin di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan.

Kades Kalepadang Selayar, Fahmiy Rahman Gani, Senin (26/2/2018), menuturkan selama memimpin Selayar, pasangan tersebut telah banyak melakukan perubahan yang inovatif.

Menurutnya, Basli Ali dan Zainuddin sukses dalam membangun Selayar. "Dulu Selayar dikenal sebagai daerah yang masuk kategori tertinggal dari segi pembangunan disebabkan tidak adanya inovasi dalam hal kebijakan program pembangunan," katanya.

Ia mencontohkan soal potensi kelautan dan pariwisata. "Taka Bonerate memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung. Semuanya secara bertahap dibenahi sejak Muh Basli Ali-Zainuddin memimpin daerah ini," tuturnya.

Baca: Ini Harapan Warga Selayar di 2 Tahun Kepemimpinan Basli Ali

Baca: Dua Tahun Basli Ali Pimpin Selayar, Ini Penilaian Aktifis HMI

"Potensi wisata terus digenjot, sebagai salah satu prioritas pembangunan yang dapat mensejahterakan daerah. Selayar yang kini terus berbenah, perubahan di Selayar dirasakan masyarakat," lanjutnya.

Pembangunan infrastruktur juga semakin baik. Masyarakat, kata dia, bisa menikmati akses dengan mudah, tidak ada lagi kendala yang bersifat teknis.

Basli Ali juga terus memotivasi para kepala desa dalam penggunaan dan pengelolaan dana desa. Ia pun berharap Selayar dibawah kepemimpinan Muh Basli Ali-Zainuddin bisa mengantar rakyat yang damai, adil makmur.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help