Pilkada Bantaeng 2018

Sah, Ini Nomor Urut Calon Bupati Bantaeng

Nomor yang telah diperoleh itu akan melekat pada Paslon, serta akan digunakan pada kertas suara saat proses pemungutan suara.

Sah, Ini Nomor Urut Calon Bupati Bantaeng
edi/tribunbantaeng.com
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng mengikuti pencabutan dan pengumuman nomor urut di Aula Husni Kamil Manik, kantor KPU, Jl Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng mengikuti pencabutan dan pengumuman nomor urut di Aula Husni Kamil Manik, kantor KPU, Jl Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng, Selasa (13/2/2018).

Paslon Muhammad Alwi-Nurdin Halim (Sianatta) mendapatkan nomor urut satu (1), Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba (Sumanga'na) mendapatkan nomor urut dua (2).

Sementara Paslon Ilham Syah Azikin-Sahabuddin (Beriman) mendapatkan nomor urut tiga (3).

Ketua KPU Kabupaten Bantaeng Andi Nurbaeti menyebutkan, nomor yang telah diperoleh itu akan melekat pada Paslon, serta akan digunakan pada kertas suara saat proses pemungutan suara.

"Nomor tersebut nantinya akan digunakan oleh Paslon untuk kampanye maupun yang akan digunakan pada kertas suara saat pemilihan nanti," ujarnya kepada Tribun Bantaeng.com.

Baca: Ini yang Dilakukan IlhamSAH Usai Ditetapkan Sebagai Calon Bupati Bantaeng

Ketiga Paslon tersebut pun mendatangi kantor KPU Bantaeng dengan warna berbeda, Muhammad Alwi-Nurdin Halim (Sianatta) menggunakan setelan seragam, kombinasi baju kemeja putih dan celana hitam.

Sedangkan Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba kompak mengenakan baju dengan warna biru, Andi Ugi terlihat dengan balutan jilbab biru gelap dan Karaeng Ali dengan peci hitamnya.

Sementara Ilham Syah Azikin-Sahabuddin mengenakan kemeja lengan pendek berwarna krem dan celana kain hitam, serta peci di kepalanya. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help