TribunTimur/

Pilkada Bantaeng 2018

Ini Nama Koalisi Parpol Pendukung Ilham-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng

Baginya, rekomendasi parpol yang telah dipercayakan kepadanya tentu menjadi amanah yang harus diemban dengan baik.

Ini Nama Koalisi Parpol Pendukung Ilham-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Pasangan Bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin menggelar rapat konsolidasi bersama partai pengusung di D' Taman Resto and Cafe, Jl Gagak, Kecamatan Bantaeng, Selasa (9/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pasangan Bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin menggelar rapat konsolidasi bersama partai pengusung di D' Taman Resto and Cafe, Jl Gagak, Kecamatan Bantaeng, Selasa (9/1/2018).

Rapat tersebut digelar menjelang pasangan tersebut mendaftar ke KPU Kabupaten Bantaeng yang rencananya berlangsung, Rabu (10/1/2018) pagi.

Pada pertemuan itu, Ilham Azikin mengakui peran penting yang selama ini telah dilakukan oleh para pengurus parpol pada tingkat daerah.

Sebab, komunikasi yang terjalin hingga ke pengurus pusat semuanya tidak terlepas dari peran pengurus di daerah.

"Kami tidak akan sampai ke DPP tanpa peran pengurus di tingkat daerah," ujar pria yang akrab disapa Ciwang itu dalam rilis ke TribunBantaeng.com.

Baginya, rekomendasi parpol yang telah dipercayakan kepadanya tentu menjadi amanah yang harus diemban dengan baik.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk penghargaan, pihaknya juga mengundang para pimpinan partai untuk bersama saat mendaftar di KPU Bantaeng.

"Alhamdulillah, seluruh persyaratan untuk maju di Pilkada Bantaeng telah diselesaikan dan koalisi parpol pengusung kami namakan Koalisi Bantaeng Baik," tambahnya.

Sejumlah pimpinan partai politik hadir dalam pertemuan itu, mereka Ketua PKB Bantaeng, Andi Asli Mustadjab dan Ketua Desk Pilkada Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help