TribunTimur/

Ini 8 Nama Pemain dari Sulbar Lolos Seleksi PSM Makassar U-19

Sebanyak delapan pemain muda asal Sulawesi Barat (Sulbar) lolos mengikuti seleksi PSM Makassar U-19

Ini 8 Nama Pemain dari Sulbar Lolos Seleksi PSM Makassar U-19
nurhadi/tribunsulbar.com
Sebanyak delapan pemain muda asal Sulawesi Barat (Sulbar) lolos mengikuti seleksi PSM Makassar U-19, Sabtu (2/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Sebanyak delapan pemain muda asal Sulawesi Barat (Sulbar) lolos mengikuti seleksi PSM Makassar U-19, Sabtu (2/12/2017).

Delapan nama tersebut pemain tersebut masing-masing Taufik, sebagai pemain depan asal Mamuju, Husri pemain depan asal Polman, Yusril pemain depan asal Tapalang Mamuju dan Asri pemain depan asal Mamuju Tengah.

Sementara empat orang lainnya, yakni Wahyu pemain belakang asal Palu yang ikut seleksi di Mamuju, Lutfi pemain posisi belakang asal Mamuju dn Syarifuddin Yusuf pemain belakang asal Mamuju.

Kemudian satu nama lainnya yakni Awal pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang asal Polman.

Baca: Selamat! Diungkap Marc Klok, Gelandang Kreatif PSM Wiljan Pluim Menikah Hari Ini

Awalnya ada 120 pemain se-Sulbar, kemudian diseleksi menjadi 30 orang, lalu dipililah delapan orang untuk mewakili Sulbar.

Asisten pelatih PSM Makassar Imran Amirullah mengatakan, delapan pemain itu akan mengikuti seleksi pada tanggal 8-9 Desember 2017 untuk dipersiapakan memperkuat skuad muda PSM Makassar.

"Dari delapan ini kita dinilai cukup bagus dari yang lainnya, kita belum terlalu bisa bicara soal kualitas mereka karena masih akan diseleksi bersama daerah-daerah lain, seperti dari Maluku, NTT, dan Kendari," kata Imran Amirullah kepada TribunSulbar.com.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help