Pemuda Pancasila, LMP dan Brigade 08 Kawal Danny Pomanto di Pengadilan

Puluhan anggota Laskar Merah Putih (LMP), Pemuda Pancasila dan Brigade 08 Makassar mulai memadati halaman Pengadilan Tindak Pidana Korupsi

Pemuda Pancasila, LMP dan Brigade 08 Kawal Danny Pomanto di Pengadilan
HASAN BASRI/TRIBUN TIMUR
Puluhan anggota Laskar Merah Putih (LMP), Pemuda Pancasila dan Brigade 08 Makassar mulai memadati halaman Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Makassar, Senin (16/10/2017) 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Puluhan anggota Laskar Merah Putih (LMP), Pemuda Pancasila dan Brigade 08 Makassar mulai memadati halaman Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Makassar.

Kedatangan mereka rencana untuk mengawal dan menyaksikan langsung Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dalam memberikan kesaksian di persidangan.

Danny Pomanto diketahui akan dihadirkan dalam persidangan dalam kapasitasnya sebagai saksi kasus dugaan korupsi sewa lahan negara di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo Makassar.

Perkara ini menyeret tiga orang terdakwa. Ketiga terdakwa itu adalah Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kota Makassar, M Sabri dan dua warga Rusdin dan Jayanti.

Pantauan para anggota LMP, Pemuda Pancasila dan Brigade dengan mengenakan seragamnya berdiri di halaman persidangan sembari menunggu proses persidangan dimulai. (san)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved