TribunTimur/

Waduh, Perahu Tim SAR Rusak Saat Mau Cari Nelayan Bulukumba

Pada proses pencarian hari ini, Kamis, keluarga dan warga mengaku kecewa karena mesin salah satu perahu milik Tim SAR rusak

Waduh, Perahu Tim SAR Rusak Saat Mau Cari Nelayan Bulukumba
firki/tribunbulukumba.com
Mesin perahu tim SAR rusak saat hendak melakukan pencarian Abdul Malik (54), nelayan yang hilang di Dusun Bajang, Desa Gunturu, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (11/10/2017) 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, HERLANG - Abdul Malik (54), nelayan Dusun Bajang, Desa Gunturu, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang dikabarkan hilang saat melaut, Selasa (10/10/2017) sekitar pukul 22.00 malam, belum juga ditemukan hingga kamis (12/10/2017).

Hingga saat ini, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bulukumba dibantu Badan Sar Nasional (Basarnas) Bone serta polisi dan TNI, masih melakukan pencarian.

Pada proses pencarian hari ini, Kamis, keluarga dan warga mengaku kecewa karena mesin salah satu perahu karet milik Tim SAR rusak sehingga hanya satu perahu yang dipakai untuk melakukan proses pencarian.

”Seharusnya sarana atau peralatan tim SAR selalu siap sebelum turun ke lokasi bencana. Makanya banyak warga kecewa saat mengetahui mesin perahu milik SAR rusak dan tidak bisa digunakan,” kata Andi Esse di Dusun Bajang.

Hampir seluruh nelayan yang ada di Dusun Bajang juga ikut melakukan pencarian.

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help